Senin, Juni 27, 2022
BerandaJATIMGRESIK NewsWONG OBAH BAKAL NAMBAH, Gus Siroj : "Saya dengan Gus Ubed Sowan...

WONG OBAH BAKAL NAMBAH, Gus Siroj : “Saya dengan Gus Ubed Sowan Ke KH.Hussein Ilyas Mojokerto Mohon Doa Restu”

 

Negesindonesia.com
Mojokerto – Jawa Timur
Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu dengan sahabat lama saya teman sekampus Gus Ubed, beliau adalah wakil ketua DPD Partai GELORA sekaligus cucunya KH. Hussein Ilyas Mojokerto, Ulama berpengaruh Jawa Timur Selasa, 28/12/2021.

 

Bersama beliau Gus Ubed (teman sekampus) saya sowan ke Ulama Kharismatik Jawa Timur KH. Hussein Ilyas Mojokerto dengan tujuan mohon doa restu untuk maju mencalonkan diri menjadi calon legislatif 2024 dan mohon doa semoga Partai GELORA selalu dalam keberkahan dan diberikan kesempatan bisa meringankan beban rakyat melalui perjuangan di eksekutif serta legeslatif.

Baca Juga :  PKB Copot Jabatan Ketua DPRD Gresik

“Saya dengan Gus Ubed dulu satu kampus kita konco plek, banyak sekali kenangan yang kita lalui bersama, kita bedua berseberangan dalam berorganisasi saya gabung di PMII sedangkan Gus Ubed gabung HMI,” kata Gus Siroj.

“Meskipun kita berdua konco plek beda haluan organisasi sering sekali saya menjegal teman-teman HMI agar tidak masuk ke struktur pengurus organisasi intern kampus, walau berseberangan persahabatan kita sedikitpun tidak terganggu,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ampuh,Bakar Garam Menjelang Matahari Terbenam , Dipercaya Tangkal Wabah (Pagebluk)

“Piye pek, siap nyaleg ngak, pensiun dini wae,” kata Gus Siroj ketika ngajak Gus Ubed.

“Berat pek, tugasku masih 10 tahun lagi, tapi saya siap bantu jaringan yang saya miliki untuk besarkan Partai GELORA,” kata Gus Ubed.

Menghidupkan jejaring persaudaraan dan pertemanan sama halnya kita membuka pintu Rizki dan kesuksesan, terutama bagi yang akan maju menjadi calon legeslatif (caleg), jangan pernah berhenti bergerak sebab wong obah bakal nambah.

RELATED ARTICLES

24 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular