oleh

CIPUTRA BERSAMA RUMKIT TK III BRAWIJAYA (KORAMIL 0832/08) LAKSANAKAN VAKSINASI D1 SINOVAC USIA 6 – 11 TAHUN

Advertisements

 

NEGESINDONESIA.COM
SURABAYA – JAWA TIMUR
Ciputra Group bersama Kodim 0832/08 Lakarsantri Surabaya laksanakan Vaksinasi dosis 1 Sinovac untuk usia 6 sampai 11 tahun di Ciputra Hall Jum’at, 24/12/2021 pukul 08.30 wib.

Vaksinasi D1 Sinovac (6 -11 tahun) sudah dilaksanakan yang kedua kalinya (24/12) untuk yang pertama (6/12) dengan kuota 400 anak terpenuhi 100 % dan untuk hari ini kuota 600 anak.

“Alhamdulillah Vaksinasi D1 Sinovac untuk usia 6 sampai 11 tahun untuk hari ini adalah yang kedua kalinya, hari ini kita sediakan kuota 600 dengan team nakes dari Rumkit Tingkat III Brawijaya jalan Achmad Yani berjumlah 10 orang, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Citraland yang sudah memberikan Support untuk kegiatan Vaksinasi Anak, semoga dengan terselenggaranya acara hari ini bisa menciptakan Herd Imun pada anak-anak agar Kota Surabaya bisa segera melakukan Pendidikan Tatap Muka (PTM),” kata Mayor Infantri Abdul Muntholib (Komandan Koramil 0832/08 Lakarsantri).

“Ciputra sangat mensupport Program Pemerintah dalam meningkatkan Herd Imun di masyarakat khususnya wilayah Surabaya barat, mulai dari Vaksin untuk dewasa dan anak-anak kita akan siap bersinergi baik dengan TNI, POLRI dan Pemerintah, dengan fasilitas dan personil yang kita miliki membuat pelaksanaan Vaksinasi menjadi cepat, aman dan nyaman, untuk Vaksinasi Anak usia 6 sampai 11 tahun hari ini kita terjunkan 100 personil,” kata Didik Iswayudi (Kepala Humas Citraland).

Baca Juga :  Kanit Reskrim Polsek Tandes bagi-bagi Masker dan Kunjungi Vaksinasi di Balongsari

Secara keseluruhan acara Vaksin dosis 1 Sinovac untuk 6 sampai 11 tahun berjalan dengan lancar, aman dan sukses selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak), Semoga Kota Surabaya segera kembali ke New Normal zona hijau. (anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed