oleh

3 Pilar Kecamatan Tandes (TNI, Polisi dan Pemerintah) Pantau Giat Vaksinasi Anak Sekolah Usia 6 – 11 Tahun

Advertisements

 

NEGESINDONESIA.COM
Surabaya – Jawa Timur
Tiga Pilar Kecamatan Tandes (TNI, POLRI dan PEMERINTAH) mengawal pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun di sekolah SDN Balongsari 1/500 jalan Balongsari tama barat Selasa, 21/12/2021 pukul 10.30 wib.

Dalam kunjungan 3 Pilar Kec.Tandes giat Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SDN Balongsari 1/500 Ibu Gunawati, nampak dilokasi team full SDN 35 orang, Nakes 4 orang.

“Untuk hari ini giat Vaksinasi Anak Sekolah usia 6 – 11 tahun ada tiga tempat bersamaan diantaranya SDN Balongsari 1/500, SD Katolik Karitas jalan Darmo Indah barat dan Madrasah Ibtidaiyah Al Amin jalan Banjarsugihan No 87, apalagi saat ini muncul virus varian baru Omicron, semoga dengan adanya Vaksinasi Anak Sekolah bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona semoga hasilnya bisa maksimal agar kota Surabaya segera bisa zona hijau,” kata IPDA Andry Siswanto SE, (Kanit Intelkam Polsek Tandes).

“Team Puskesmas Balongsari untuk hari ini giat Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun di SDN Balongsari 1/500, masing-masing anak mendapakan vaksin sinovac dosis 1 (0,5 mm),” kata dokter Devi (Nakes Puskesmas Balongsari).

Baca Juga :  3 Pilar Bersinergi Laksanakan Herd Imunitas Warga Sehat, Ekonomi Surabaya Barat Kembali Pulih dan Bangkit

“Untuk hari ini Guru SDN Balongsari tidak ada yang libur, total personel 35 orang yang terlihat pakai baju merah, total 372 siswa yang mendapatkan vaksinasi usia 6 – 11 tahun, kelas 1, 2, 3 serta sebagian kelas 5 dan 6,” kata Ibu Gunawati (Kepsek SDN Balongsari 1/500).

Tampak hadir dilokasi dari team,
– Polsek Tandes :
Ipda Andry Siswanto SE,
Aiptu Suyono SH,
Bripka Bondan
– Babinsa Koramil Tandes Aiptu Muji S.
– Satpol PP Kec.Tandes Suharsono
Gatot S.
Secara keseluruhan giat Vaksinasi Anak Sekolah berjalan lancar tertib dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed