Senin, Juni 27, 2022
BerandaNASIONALVaksinasi Massal Serentak Secara Virtual Melalui Zoom Meeting Bersama Wakapolri

Vaksinasi Massal Serentak Secara Virtual Melalui Zoom Meeting Bersama Wakapolri

 

Negesindonesia.com
Malang – Jawa Timur
Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim, Kapolres serta Forkopimda Malang Kota, mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi massal serentak di seluruh Polda / Polres yang dipantau oleh Waka Polri secara Virtual Melalui Zoom Meeting. Yang dilaksanakan di Polkesma, Jalan Simpang Ijen Kota Malang Kamis, 7/4/2022.

Usai mengikuti vaksinasi massal secara virtual dengan Wakapolri. Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, menjelaskan, bahwa di Malang Kota untuk Vaksin pertama belum memenuhi target, vaksin kedua khususnya lansia juga belum memenuhi target. Demikian vaksin ketiga atau Booster.

Baca Juga :  Waspada , Virus Hendra Muncul Saat Virus Hepatitis Akut Misterius Dan Covid -19 Belum Usai

“Tujuannya diharapkan untuk bisa melindungi masyarakat atau terjadi kekebalan imun masyarakat, yang tak lain adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Kamis (7/4/2022) usai ikuti Vaksinasi serentak di Polkesma.

“Yang saya tekankan disini adalah, pertama disini ada kampus dan untuk itu nanti forkopimda yang ada di malang bisa melaksanakan percepatan disana. Selain itu juga ada ponpes dan yang disana pasti pulang,” tambahnya.

Baca Juga :  Pastikan Pasokan Minyak Goreng, Forkopimda Jatim Mengecek Produsen Minyak Goreng di Gresik

Selain itu adanya kegiatan di Pulkesma hari ini dari daftar online mencapai 700 pendaftar, dan dari pendaftar online tersebut juga ada di PeduliLindungi. Sehingga sistem sudah jalan, tinggal bagaimana kita pompa terus sehingga masyarakat merasa ada yang melayani.

“Sehingga apa yang diinginkan percepatan vaksinasi booster capaian 30 persen insya allah bisa tercapai. Kalau kita bicara malang saat ini sudah 27 persen tinggal 3 persen,” pungkasnya.

Baca Juga :  75 Tahun Indonesia Merdeka

Kami ingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 belum selesai, Covid masih ada sehingga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan tetap memakai masker.
(hum/red)

RELATED ARTICLES

25 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular