oleh

TABRAKAN BERUNTUN SABTU MALAM DI JALAN RAYA BIBIS KEC.TANDES

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Tabrakan beruntun terjadi tepat diputar balik jalan raya Bibis Kec.Tandes Honda Brio dengan kecepatan tinggi menabrak 3 sepeda motor dan satu mobil Sabtu, 25/12/2021 pukul 18.20 wib.

Dengan kecepatan tinggi mobil Honda Brio nopol L1895JH warna kuning menabrak 3 sepeda motor (Yamaha Aerox, Honda Blade, Yamaha Vega) dan Mobil Honda Mobilio tepatnya di putar balik jalan raya Bibis Kec.Tandes.

Baca Juga :  Camat Tandes Drs. Dodot Wahluyo MM, Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Reaksi Cepat Polrestabes di Balongsari

“Mobil kuning ini nyalip dari kanan jalan nabrak sepeda Vega lalu beruntun Aerox serta Blade, setelah itulah salah satu motor itu nabrak mobil Honda Mobilio yang itu,” kata saksi mata dilokasi.

“Saya ini melek tapi terasa merem rasanya, saya dari Batu Malang mau pulang ke Benowo,” kata Iqbal (sopir Mobil Brio kuning.

Baca Juga :  Kapolres Jember Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Jajaran, AKBP Heri Purnomo : "Kenapa kalau yang lain bisa saya tidak bisa"

“Saya kaget tau-tau belakang mobil terdorong, kejadiannya cepat sekali setelah adzan Magrib,” kata Sunardi (sopir Mobil Honda Mobilio).

Sampai berita ini dirilis masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, nampak dilokasi anggota Linmas, anggota Satpol PP, team Polsek Tandes dan anggota Damkar Tandes, Jalan Raya Bibis Kec.Tandes sempat macet hampir 2 jam karena tabrakan beruntun malam ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan