oleh

Rini Indriyani (Ibu Walikota) Berbagi Bansos pada Puluhan Bumil di Kec.Tandes

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com,  Rini Indriyani (Eri Cahyadi) Ketua TP PKK kota Surabaya lakukan Giat di Kec.Tandes bagi-bagi Bansos pada Bumil (Ibu Hamil) Kamis, 23/9/2021 pukul 08.00.

Hadir dalam acara Pagi ini menemani Ibu Walikota Surabaya, Kabag Pemerintahan Zaini, Camat Tandes Drs, R. Dodot MM, Camat Sukomanunggal Lakoli S.Sos, M.Si, Kanit Bimas Polsek Tandes Umi K. dan Danramil 0830/05 (Tandes, Asemrowo, Sukomanunggal) Heri Susanto.

Baca Juga :  Kader GELORA Surabaya Langsung Action ke Masyarakat, Handoko : "Kasian mereka kesulitan urus surat pindah"

“Alhamdulillah Ibu Hamil ditempat kami sangat manut-manut selama Pandemi jangan keluar rumah karena ngak keluar rumah akhirnya sangat produktif, saat ini data Ibu Hamil di Kec.Tandes 28 orang,” kata Dodot Camat Tandes.

“Alhamdulillah kota Surabaya sudah Zona Kuning mari kita tetap menjaga Prokes agar bisa menuju zona Hijau, kami berpesan kepada Bumil yang hadir tetap jaga kesehatan, tetap semangat dan usahakan si anak nantinya mendapatkan ASI karena hanya ASI yang sangat bagus untuk kesehatan sibayi dan saya juga berterimakasih kepada Pak Zaini yang sudah menemani saya selama keliling kunjungan di kota Surabaya,” kata Rini Indriyani.

Baca Juga :  Ngobrol Hangat Bersama H. Qosim

Acara berlangsung dengan tertip, aman dan sukses, selama berlangsungnya acara tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed