oleh

Komunitas Surabaya berSedekah Terus Memberikan Manfaat Besar Pada Masyarakat, Asy’ari : “Terima kasih atas kepercayaan para Donatur”

Advertisements

 

NEGESINDONESIA.COM
Surabaya – Komunitas Surabaya berSedekah (KSS) terus memberikan manfaat kepada Masyarakat luas, kepedulian sosial benar-benar tertanam dalam jiwa team KSS, kemarin memberikan santunan kepada anggota yang meninggal dunia Selasa, 14/12/2021 pukul 20.00 wib.

Setelah memberikan bantuan kepada korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang berupa uang, selimut, sembako, air mineral KSS terus bergerak cepat dalam Peduli Sosial terhadap masyarakat khususnya warga kota Surabaya yang membutuhkan atau tertimpa musibah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Komunitas Surabaya Bersedekah yang sudah berkunjung ke rumah Almarhum Bapak Yulianto, apabila suami saya punya salah mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya ya dan semoga semua dosa-dosa suami saya diampuni oleh Gusti Allah,” kata istri Almarhum Yulianto (Aktifis Sosial).

“Kami hadir dirumah duka mewakili teman- yang tidak bisa hadir, menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat teman seperjuangan dalam Aktifis Sosial semoga sedikit empati kami semua bisa menghibur keluarga yang ditinggalkan,” kata Asy’ari (Ketua KSS).

Baca Juga :  Pasar Bandeng di 10 Tempat, Kontes dan Lelang Bandeng Secara Virtual

“Saya senang dengan kepedulian KSS kepada masyarakat, kami akan berusaha terus mendukung dan memberikan support pada KSS, semoga Berkah dan Bermanfaat,” kata Abu Yasin SPd, SE, MM (Kepala Sekolah SMK Kesehatan Terpadu Surabaya).

“Alhamdulillah banner informasi ucapan terima kasih kami kepada Masyarakat telah terpasang di daerah Sukomanunggal,” kata Rahmad (anggota KSS).

Baca Juga :  ALFAN NABHAN SE, KETUA FKPQ SURABAYA SAMBANGI FKPQ 31 KECAMATAN

Silakan apabila anda ingin Support Giat KSS untuk menjadi Donatur tetap maupun tidak tetap bisa langsung menghubungi,
– Sdr. Anang 082333048125 (wa)
atau transfer ke Rekening,
– BSI 7177 381 386 a/n Yayasan KSB
– Mandiri 1400 1956 8327 a/n Komunitas Surabaya Bersedekah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed