oleh

Iwancoy3591 Penjual Pentol Berjiwa Sosial Tinggi Donatur KSBO

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com

Iwancoy3591 meskipun berprofesi sebagai penjual pentol keliling tetap rutin menjadi Donatur KSBO (Komunitas Surabaya Berkah OK) setiap bulan Rabu, 8/9/2021.

Siapa yang bisa menebak nasib seseorang yang dulunya penjual koran asongan sekarang menjadi Pengusaha Sukses berlabel “Pentol Coy Tanjung” yang saat ini sudah mempunyai 3 karyawan penjual Pentol Coy keliling.

“Alhamdulillah saya sendiri ngak menyangka bisa seperti saat ini, semua adalah Anugrah dari Allah SWT dan doa kedua orang tua semoga semua titipan ini bisa bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat,” kata Iwancoy3591 (Sumber dari Komunikasi WA).

Baca Juga :  Gelora Surabaya FC (GAYA FC) Team Sepak Bola Baru di Surabaya

“Ingat akan pesan kedua orang tua jangan lupa untuk selalu hidup berbagi, saya juga berbuat sosial melalui Komunitas Relawan Tanjung Tabalong (KRTT) dimana saya sendiri pendirinya dengan giat Penggalangan Dana Korban Bencana, Bedah Rumah dan lain-lain,” ungkapnya.

“Memang benar Iwancoy3591 adalah Donatur KSBO, kita banyak sharing dengan beliau prihal seluk-beluk Komunitas meskipun tinggal di Tanjung Tabalong Kalimantan hubungan kita tetap lancar dan baik, di zaman digital seperti saat ini apalah arti jarak semua bisa begitu mudah dan terasa sangat dekat,” kata Ning Eni Farida (Ketua KSBO).

Baca Juga :  Ragam Budaya Raja Ampat

Hubungan Iwancoy3591 (KRTT) dengan Ning Eni (KSBO) sangat erat meskipun tingal beda Provinsi, komunikasi tetap terjalin cukup erat, semoga semakin banyak Anak Bangsa yang mau berjiwa sosial membantu sesama dan suka gotong royong di zaman digital seperti saat ini. (AnT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed