oleh

Group Samroh Nur Mahmudah Kreatif (Nyanyi dan Goyang) Dalam Mencari Donasi Korban Semeru

Advertisements

NEGESINDONESIA.COM
Surabaya – Jawa Timur
Satu lagi Komunitas Ibu – Ibu Samroh Nur Mahmudah Jl. Manukan Asri A 3 No. 69 yang beranggotakan 20 orang menggalang dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang Jum’at, 17/12/2021 pukul 09.00 wib.

Group Samroh pimpinan Hj. Suparti Sutoyo peduli Korban Semeru dengan cara unik menyanyikan lagu religi, campursari, dangdut, pop dalam giat kemanusiaan di jalan raya sebelah Supermarket Superindo Manukan.

“Kami prihatin dengan berita yang beredar tentang bencana di Indonesia terutama Erupsi Gunung Semeru Lumajang yang sampai saat ini belum juga selesai, kita mulai bergerak hari ini Jum’at (17/12) pukul 09.00 sampai 11.00 wib,” kata Hj. Suparti Sutoyo (Ketua Samroh Nur Mahmudah).

“Kita akan lanjutkan lagi penggalangan dana korban Semeru nanti habis Sholat Jum’at nanti pukul 13.00 sampai 15.00 sesi ke 2, sesi ke 1 09.00 – 11.00 Alhamdulillah kita dapat dana sekitar 3 juta an,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pantes Band Feat Little Eng - Alam Murka

“Rencananya kita akan sumbangkan langsung ke Lumajang untuk memberikan sumbangan yang terkumpul berupa uang dan barang,” tambahnya.

“Saya nyumbang seikhlasnya saja, tertarik dengan cara mereka unik dalam penggalangan donasi Semeru,” kata pengendara motor Vario yang ikut menyumbang tak mau disebut namanya.

Group Samroh Nur Mahmudah rutin latihan sebulan sekali setiap Selasa ke 2 dan ke 4 pukul 13.00, jam terbang pimpinan Hj. Suparti Sutoyo juga sering di undang Tabloid Nurani (Group Jawapos) serta tampil di Mall-mall, ketika awak media menghampiri Pak Totok lagi menyanyikan lagu Syahdu dengan irama kolaborasi elekton dan perkusi rebana.
(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed