oleh

Gelora Surabaya FC (GAYA FC) Team Sepak Bola Baru di Surabaya

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Gelora Surabaya FC (Gaya FC) terbentuk karena hikmah masa Pandemi Covid19 ingin tetap menjaga Kesehatan Minggu, 26/9/2021.

Penggagas GAYA FC berawal dari hubungan zoom online masa Pandemi Covid19 Anugrah Prasetyo, Farid Martak, Fery Vardian, Malik Ambon, Anang Takim, Heri.

 

“Alhamdulillah saat ini GAYA FC yang baru berdiri telah bergabung 3 pemain (Farid Martak, Fery Vardian dan Samsul Arif) tidak bisa dianggap remeh karena sudah melalang di dunia Persepakbolaan Jatim, termasuk 2 orang Kiper Handal (Zaenal, M. Fajar), Cak Van Dani posisi bek kanan dan untuk saat ini masih banyak yang ingin bergabung dengan GAYA FC,” kata Anugrah Prasetyo.

“Kami team GELORA SURABAYA FC (GAYA FC) sangat menikmati suasana kekeluargaan yang terjalin antar pemain,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah GAYA FC di dukung penuh oleh Cak Doddy (Ketua DPD GELORA Surabaya), Cak Subhan (Bangda 1 Jatim), Gus Siroj (Ketua DPW Jatim) dan kader GELORA Surabaya,” kata Anang Suiwan (Kabid Seni Budaya Olahraga DPD Surabaya).

Tak luput juga Team Kesehatan GAYA FC (Ning Erva Iswarini, Wahyudianawati, Lismawanti, Farida, Nurul)
Kader GELORA terus bergerak meskipun Masa Pandemi tak bisa membendung Semangat untuk selalu Berkarya dan Bermanfaat untuk Masyarakat Pendampingan Hukum, Kesehatan, Pendidikan Komunitas Sedekah dll.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed