oleh

8 Jam Error Facebook, Instagram, WhatsApp Nitizen Heboh, Ada apa ini ?

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Mendadak Senin (4/10) malam 3 Aplikasi Sosial Media Error tidak bisa digunakan oleh seluruh Nitizen, kehebohan dan kegaduhan sebagian dirasakan oleh pengguna tiga Aplikasi tersebut Selasa, 5/10/2021.

Terputusnya tiga Aplikasi Raksasa tersebut terpantau error mulai Senin (4/10) pukul 22.00 hingga puncaknya koneksi terputus sekitar pukul 23.00.

Tercatat dari laporan keluhan Pelanggan yang masuk (Komplain) mencapai angka 34 ribu pengguna WhatsApp, 98 ribu pengguna Instagram dan 122 ribu pengguna Facebook.

Error nya tiga Aplikasi Raksasa tersebut tidak hanya dirasakan oleh warga Indonesia tetapi juga warga Negara lainnya seperti, Negara Asia Tenggara, Pakistan, Amerika Serikat dan Negara Eropa lainnya.

Tak pelak Mark Zuckerberg di akun Twitter nya menjadi sasaran Amarah para pengguna tiga Aplikasi Raksasa tersebut (Facebook Inc), dalam Twitter nya Mark Zuckerberg menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Dalam keterangan di Twitter Senin (4/10) Netblocks menjelaskan gangguan yang dialami oleh Facebook mulai dari Website, Video, Pengatur Konten dan Layanan Perpesanan.

Tiga Aplikasi Raksasa tersebut (FB, IG, WA) kembali normal bisa dipergunakan oleh Pengguna/Nitizen Selasa (5/10) sekitar pukul 06.00, apakah dengan kejadian ini akan menjadi beralih ke Aplikasi lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed