Senin, Juni 27, 2022
BerandaRedaksiSelamat Ulang Tahun Ibu Megawati ke-75 tahun, Eri Cahyadi : "Mabruk Alfa...

Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati ke-75 tahun, Eri Cahyadi : “Mabruk Alfa Mabruk, Berkah Beribu Berkah”

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Tepat hari ini Ibu Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-75 tahun, banyak ucapan di media sosial, tokoh masyarakat dan masyarakat umum mengucapkan Selamat Ultah dengan cara yang unik maupun formal Minggu, 23/1/2022.

Salah satunya adalah kader Partai PDIP sekaligus Walikota Surabaya juga ikutan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun di Twitter @ericahyadi, di ikuti juga oleh warga Surabaya.

Baca Juga :  Audiensi dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

“Mabruk Alfa Mabruk, Berkah Beribu Berkah, dari Surabaya kami mendoakan ibu agar senantiasa berlimpah berkah, selalu sehat, diberi kemudahan dalam menunaikan pengabdian kepada Tanah Air,” kata Eri Cahyadi sumber Twitter @ericahyadi.

“Yaumil milad, Ibu Hj.Megawati Soekarnoputri, nama Ibu selalu ada dalam doa dan kerja kami,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah, hari ini Ibu Mega menginjak usia 75 tahun, tidak ada perayaan secara khusus, sama seperti 2 tahun terakhir, namun kami sekeluarga berkumpul berdoa bersama agar Ibu Mega senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan selalu dilindungi dalam setiap langkahnya, Aamiin YRA,” kata Puan Maharani di cuitan Twitter beliau.

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Jember

“Sugeng ambal Warso Ibu Mega, Sehat Bahagia terus semangat untuk Indonesia,” kata Nitizen Twitter @kopianu.

“Selamat Ulang tahun Bu Mega sehat selalu,” Twitter @yuni9737.

Tak ada perayaan di acara ulang tahun Ibu Hj.Megawati Soekarnoputri sama seperti 2 tahun yang lalu karena kondisi Bangsa Indonesia masih dalam Pandemi Covid19 bahkan saat ini muncul lagi varian baru omnicron, tetap lakukan Prokes dengan ketat pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dan kurangi aktivitas diluar rumah.

RELATED ARTICLES

20 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular