Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRedaksi"SAPA SAYA" Program Satlantas Polres Batu Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

“SAPA SAYA” Program Satlantas Polres Batu Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

 

Negesindonesia.com
Polres Batu – Sejumlah anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia dikarenakan Covid-19 mendapatkan Bansos (Bantuan Sosial) dari Satlantas Polres Batu.

Penyerahan Bansos kepada Anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dikarenakan Covid-19 kali ini dilaksanakan di desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Jumat (4/2/2022)

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengatakan bahwa kegiatan pemberian Bansos dalam program ‘Sapa Saya’ (1 Polantas 1 Anak Yatim Piatu) ini merupakan program unggulan dari Satlantas Polres Batu.

Baca Juga :  Komunitas SBO Berbagi, Ramadhan Ceria Bagi Anak Yatim, Nanda: "Terimakasih Ya Om Anang"

“Kami berempati dan kami peduli kepada anak-anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Batu.

“Semoga bantuan sosial dari kami ini dapat meringankan Beban selama Covid-19,” lanjut Indah

Program ‘Sapa Saya’ akan dilakukan secara berkesinambungan guna meringankan beban mereka-mereka yang terdampak langsung Pandemi Covid-19

“Ini wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Batu untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit seperti sekarang ini akibat Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  GMPI Surabaya Lakukan Giat Pembagian Biscuit Untuk Balita

Kasat Lantas Polres Batu juga mengajak kepada semua pihak, semua lapisan masyarakat untuk tetap berdisiplin mematuhi Protokol kesehatan.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular