oleh

Surabaya Banjir Jum’at Sore, Eri Cahyadi : “Mohon Maaf Warga Surabaya, Karena Masih Ada Titik Banjir”

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Kesigapan Walikota Surabaya Eri Cahyadi atau biasa dipanggil Cak Eri dalam merespon banjir di wilayah terdampak patut di ajungi jempol, dalam Instagram beliau juga banjir pujian dan apresiasi positif dari warga Surabaya Jum’at, 7/1/2021.

Hujan deras hari Jum’at pukul 16.30 wib yang terdampak banjir diantaranya : Basuki Rahmat, Dharmawangsa, Depan Kampus 3 Unair, Lapangan Hokky, Ketintang, Ngagel Madya, Kertajaya, Mayjen Prof. Dr. Moestopo, Keputran, Kalijudan, Jagung Suprapto, Sonokembang, Kusuma Bangsa, Mayjen Sungkono, Berbek Industri dan Lebak Arum.

Baca Juga :  Aktifitas Vulkanik Gunung Semeru, Kolom Abu Setinggi 200 Meter Teramati di Atas Puncak

“Banjir di pusat kota seperti kawasan Jendral Sudirman, Basuki Rahmat salah satu penyebabnya adalah koneksi yang memusat/bertumpuh hanya pada rumah pompa Grahadi, maka kita langsung cari solusi untuk membagi arah aliran air,” kata Cak Eri Cahyadi. (sumber Instagram ericahyadi)

“Beberapa langkah taktis sudah kita jalankan tadi, seperti mengerahkan seluruh mobil pemadam kebakaran untuk membantu menyedot air sehingga genangan lebih cepat surut,” Ungkapnya.

Baca Juga :  BLUE HELMET PANDEGLANG RESMI TERBENTUK, KAPAN BLUE HELMET WILAYAH LAINNYA ?

“Respek Pak Eri, berani mengakui kekurangan dan segera cari solusi, ngak cari alasan atau pembenaran, Semoga sehat sellau Walikotaku,” kata dundygi komentar di Instagram ericahyadi.

“Semangat Pak, untuk perbaiki Suroboyo, semoga selalu sehat wal’afiat,” kata rohim9014 (Nitizen komentar di Instagram ericahyadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed