Rabu, Mei 25, 2022
BerandaRedaksiSampah Menumpuk Lebih dari 7 Hari, Warga Senang Respon Cepat Camat Sukomanunggal...

Sampah Menumpuk Lebih dari 7 Hari, Warga Senang Respon Cepat Camat Sukomanunggal Bersih Semua Sekarang

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Sampah numpuk tak diambil oleh petugas sampah membuat geram dan gregetan warga yang tinggal di daerah Simo Mulyo tepatnya pabrik krupuk, Alhamdulillah sekarang sudah bersih Minggu, 27/3/2022.

Saat salah satu warga penghuni daerah tersebut menghubungi awak media kebetulan masih teman akrap semasa kecil dulu di Simo, begitu awak media sidak kelokasi benar-benar bikin gerah tumpukan sampah tersebut apalagi lalat juga banyak mengitari tumpukan sampah tersebut.

Baca Juga :  Polda Jawa Tengah Bongkar Arisan Online Beromzet 4 Miliar

Saat awak media bertanya sudah berapa lama ini sampah menumpuk ngak diambil ternyata jawabanya, “Seminggu lebih ini sampah ngak diambil” kata Mamang Dede (21/3).

“Padahal warga ngak pernah terlambat bayar iuran sampahnya setiap bulan,” Ungkapnya.

Begitu data sudah lengkap awak media mencoba menghubungi langsung Camat Sukomanunggal karena Simo Mulyo masuk wilayah beliau, respon cepat dari Bapak Lakoli Camat Sukomanunggal hanya hitungan jam langsung koordinasi dengan team terkait Lurah, RW, RT masalah sampah teratasi.

Baca Juga :  Simo Hilir Langganan Banjir Cepat Surut, Respon Cepat Dari Camat Sukomanunggal, Awak Media dan Team PMK

“Terimakasih infonya Mas, segera kita tindaklanjuti,” kata Lakoli (21/3).

“Sampah sudah bersih besoknya langsung kita eksekusi Mas, terimakasih atas informasinya,” Ungkap Camat Sukomanunggal.

Pemerintah Kota Surabaya sudah berusaha keras untuk melayani warga dengan cepat, baik dan benar, mari kita semua sebagai warga Surabaya menggunakan Sosmed dengan bijaksana apapun keluhan warga Surabaya bisa langsung call 112, call Radia SS, hubungi Lurah diwilayahnya atau hubungi teman-teman Media agar segera selesai apapun permasalahan diwilayah kita, tetap jaga Protokol Kesehatan saling koordinasi agar Surabaya tetap Aman dan Nyaman.

RELATED ARTICLES

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments