Kamis, Mei 19, 2022
BerandaRedaksiPolsek Tandes Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun SDN Balongsari 1/500, Gogot...

Polsek Tandes Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun SDN Balongsari 1/500, Gogot : “Ayo tooss dulu, anak hebat ngak nangis ya”

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
3 Pilar lakukan pantauan pelaksanaan Vaksinasi D1 dan D2 Sinovac untuk usia 6-11 tahun untuk mencapai herd imun agar segera bisa PTM 100 persen di SDN Balongsari 1/500 Selasa, 18/1/2022.

Nampak dilokasi tim Polsek Tandes, Koramil Tandes, Satpol PP dan Satgas Covid Kecamatan Tandes memantau jalannya Vaksinasi, dibanding Vaksin pertama untuk yang kedua lebih tertib dan siswa lebih berani serta bersemangat karena orang tua pendamping hanya boleh mengantar sampai pagar saja.

Baca Juga :  SDN Balongsari 1/500 Vaksinasi Sinovac Usia 6-11 tahun, Gunawati : "Semangat Anak-anak Memang Jempol"

“Target hari ini 430 itu sudah termasuk Dosis 1 dan Dosis 2, team Nakes ada sekitar 10 orang dari Puskesmas Balongsari Tandes,” kata salah satu team Nakes.

“Ayo yang ada di ruangan suntik ini jangan terlalu banyak orang,” kata IPDA Gogot Purwanto Kanit Reskrim Polsek Tandes.

“Sebaiknya orang tua mengantar sampai di pagar sekolah saja, agar anaknya berani kan sudah ada guru yang mendampingi,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polresta Banyuwangi Gencarkan Pamor Keris dan Swab Antigen serta Wajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi

“Kita kerahkan semua tenaga guru untuk pelaksanaan vaksin ini sekitar 40 an orang dan sudah dalam posisi masing-masing sesuai dengan yang kita rapatkan,” kata Ibu Gunawati Kepsek SDN Balongsari 1/500.

Secara keseluruhan acara Vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib semoga dengan terciptanya Herd Imun PTM bisa dilaksanakan secara 100 persen dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Ketat terlihat orang tua pendamping harus menunggu di luar pagar sekolah. (anang)

RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments