oleh

PARTAI GELORA TERUS BERGERAK, Anis Matta Ajukan Proposal Politik Mengejutkan Yaitu Bubarkan Fraksi DPR RI

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Jakarta – Partai Gelora adalah Partai baru dengan Ketua Umum Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah dan Sekretaris Umum Mahfudz Siddiq, Parta Gelora telah memiliki kepengurusan di 34 provinsi, 514 kabupaten dan kota, dengan sejumlah provinsi telah memiliki kepengurusan di tingkat kecamatan hingga 100%.

Diawal tahun 2022 Partai Gelora mengajukan Proposal Politik yang sangat mendasar yaitu pemisahan jadwal Pilpres dan Pileg, mengajukan judicial rewiew ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Presidential Threshold dan Parliamentary Thershold (PT) nol persen, selain mengajukan Judial Review ke MK, Partai Gelora juga akan mengusulkan pembubaran fraksi di DPR, sehingga membuka perdebatan yang panjang dalam membahas peraturan perundang-undangan atau perumusan legislasi.

Baca Juga :  REFLEKSI AKHIR TAHUN, Anis Matta : "Tahun 2022 Akan Ada Perubahan Besar, Perubahan Besar Itu Dimulai Dari Politik"

“Nanti akan ketahuan, mana anggota DPR yang tidak pernah bicara sama sekali. Mereka tidak bisa sembunyi, dibalik juru bicara, semua harus bicara. Tidak lagi diwakili fraksi sebagai juru bicara, sehingga ketika membahas UU perdebatannya panjang dan matang,” tegas Anis Matta.

“Ini alasan mengapa, saya percaya bahwa tahun 2022 nanti akan menjadi tahun perubahan besar.” tegasnya.
(hum/anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed