oleh

Orang Palestina Bawa Kabur Mobil Plat Merah Nopol N-1030-P, Kemenkumham Jatim Ajak TNI-POLRI Lakukan Pengejaran

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Sebuah video viral di WhatsApp Group prihal mobil plat merah dengan kondisi body depan mobil rusak dibawa kabur orang Palestina dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pasuruan, Jawa Timur Minggu, 2/1/2022 pukul 12.00 wib.

Saat ini Kemenkumham Jatim berkolaborasi dengan TNI-POLRI untuk melakukan pengejaran dan pencarian pelaku (orang Palestina) sambil berharap ada laporan dari warga prihal keberadaan tersangka.

Baca Juga :  JARING ASPIRASI MELALUI SUPER, KETUM KPPS: KITA TARGETKAN RIBUAN SUARA

“Memang benar telah terjadi pelarian yang dari Blok Deteni, berinisial MDH orang Palestina, bawa kabur mobil Chevrolet jenis Orlando warna hitam Nopol N-1030-SP,” kata Jaya Saputra (Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur).

“Kronologi Pelarian tersebut berawal dari petugas akan melakukan Penguncian Blok Hunian sesuai SOP yang ada, petugas mengontrol setiap blok saat petugas berada di lorong blok Deteni, warga Palestina mengambil jemuran pakaian tiba-tiba lari keluar blok dan berusaha mengambil motor, terjadilah perkelahian antara Deteni MDH dengan Petugas,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Beri Ruang Kebebasan Berekspresi, Polri Sambut Baik Acara "Safari Bhayangkara Mural"

“Deteni MDH merusak tempat penyimpanan kunci mobil lalu mengambil mobil yang ada di garasi dengan menabrakan mobil tersebut berkali-kali ke pintu pagar depan,” tambahnya.

“Kami membuka seluas-luasnya jika ada informasi dari Masyarakat, prihal pelarian mobil plat merah tersebut,” pungkasnya.
(sumber video viral WhatsApp Group dan Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed