oleh

KOMUNITAS SBO, Carissa : “Ada Kepuasan Dan Kebahagiaan Ketika Hidup Kita Bisa Memberikan Manfaat Pada Sesama”

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Komunitas SBO (Surabaya Berkah OK) sudah ada sejak tahun 2020 tepatnya tanggal 29/11 beranggotakan mayoritas masih ada hubungan keluarga, bersama-sama memberikan manfaat di musim Pandemi Covid19.

Berawal dari rasa keprihatinan yang sangat mendalam dan rasa kemanusiaan dengan adanya Covid19 banyak sekali yang terdampak dari segi ekonomi dan korban jiwa, sehingga banyak sekali data yang masuk anak Yatim baru karena Orang Tua nya meninggal dunia karena Virus Corona.

“Saya terlahir dilingkungan dengan berjiwa sosial, peka dengan lingkungan, tak tahan dengan derita yang menimpa warga sekitar rumah, disitulah jiwa ini terpanggil untuk berbuat lebih agar bisa bermanfaat untuk orang lain,” kata Carissa Sekretaris Komunitas SBO.

“Saya pelajar SMAN 11 jurusan IPS, senang rasanya bisa berbuat sesuatu yang bisa bikin orang lain tersenyum, saat ini Komunitas SBO masih tetap lakukan giat Jum’at Berkah berbagi Nasi Bungkus plus Masker, Santunan Anak Yatim-piatu dan data anak asuh KSBO ada 20 an anak Yatim,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kebersamaan Rayakan Natal Dengan Warga Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Bagikan Bingkisan

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa mengajak anak saya untuk berbuat kemanusiaan, berbagi dengan sesama semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang amal ibadah kami semua, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat yang sudah mensupport kegiatan KSBO, semoga Berkah dan Bermanfaat untuk Sekeluarga para Dermawan,” kata Ning Eni Ketua Komunitas SBO.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Instruksi Presiden Soal Karantina PPLN, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi

“Terima kasih banyak atas pemberian ini, semoga KSBO dan para donatur selalu dimudahkan Rezkinya dan dijaga selalu kesehatannya oleh Gusti Allah,” kata Janda 2 anak (Ananda Anggun).

Struktur Komunitas SBO adalah,
Pembina : Soejarwo
Pengawas : Muchsin S.Ag,
Pendiri : Anang Suiwan
Ketua KSBO : Eni Farida
Sekretaris : Carissa Adelia Z.
Wakil Sekr. : Erva
Bendahara : Kartika Asfa P.
Humas : Nayla, Irawati, Teguh, Mahfud
Anggota : Susilo, Vero, Budi,
Bagi para dermawan yang ingin membantu, support giat Komunitas SBO bisa menghubungi Nomor WA 082 333 048 125.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed