oleh

Kebersamaan Rayakan Natal Dengan Warga Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Bagikan Bingkisan

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Keerom- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan bingkisan Natal berupa, Pakaian dan Mainan kepada anak-anak di Kampung Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Senin (27/12/2021).

Komandan Pos Skofro lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Artedi mengatakan, kegiatan teritorial pembagian bingkisan Natal berupa pakaian dan mainan ini diberikan sebagai wujud dari kepedulian kepada warga yang merayakan Natal.

Baca Juga :  KSBO Giat Jum'at Berkah Berbagi dengan Mbah Kaminah (63 tahun) yang Hidup Sebatangkara

“Dalam momen Natal ini kami ingin berbagi kebahagiaan khususnya Kepada warga dan anak-anak Papua di daerah Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, tempat daerah penugasan kami, ” tutur Letda Inf Artedi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yaitu melaksanakan kegiatan teritorial. Kegiatan ini sebagai contoh bentuk toleransi antar umat beragama serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Papua khususnya di Distrik Arso Timur bahwa kehadiran TNI di daerah perbatasan, ” ucap Danpos.

Baca Juga :  Launching Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

Bapak Ondo afi dan bapak pendeta mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Natal bersama prajurit TNI yang membagikan bingkisan bagi warga dan anak-anak di kampungnya.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua.
(anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed