oleh

Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Royal Plaza

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan bersama Kasinkes Kota Surabaya meninjau langsung pelaksanaan akselerasi vaksinasi lanjutan untuk anak-anak usia 6-11 tahun maupun dewasa dan lansia di Mall Royal Plaza Surabaya, Jum’at (14/01/2022).

Dari keterangan Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan, Kapolri hari ini menggelar vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Aksi Peduli Dengan Sesama, Anggota Satgas Kodim Lakukan Donor Darah

“Hari ini kita di Mall Royal Plaza ini sediakan sebanyak ±200 dosis. Kemudian di Kota Surabaya pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak telah mencapai 76%, sedangkan untuk dewasa ataupun lansia telah mencapai diatas 100%,” jelas Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa pihak Kepolisian bersama Pemerintah Kota Surabaya, sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari covid-19.

Baca Juga :  Selamatkan Anak Bangsa, Polda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Anak

“Kami harap vaksinasi untuk anak di ahkir Januari 2022 mendatang berhasil diselesaikan, dengan ini kami mohon kepada seluruh masyarakat tetap mentaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai covid-19 varian baru jenis Omnicron yang menjadi ancaman bagi kita semua,” tandas Kapolrestabes Surabaya.
(hum/anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed