Kamis, Mei 19, 2022
BerandaRedaksiKapolrestabes Dan Dinkes Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Mall, Kota...

Kapolrestabes Dan Dinkes Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Mall, Kota Surabaya Sudah Mencapai 81 Persen Anak Yang Divaksin

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan bersama sejumlah pejabat utama dan Dinkes Kota Surabaya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mall BG Juntion Surabaya Rabu, 19/01/2022.

Pelaksanaan vaksinasi digelar secara serentak se-Indonesia yang diprakarsai oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga saat ini vaksinasi anak di Kota Surabaya sudah mencapai target ± 81% dan tersisa ± 60.000 anak yang akan segera divaksin.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Minta Wilayah Berpacu Kejar Target 70 Persen

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita dapat menyelesaikannya, dengan ini kami sangat mohon bantuan warga terutama dari orang tua murid dan para guru untuk berpartisipasi dengan cara menfasilitasi daripada kegiatan vaksinasi ini,” kata Yusep Gunawan Kapolrestabes Surabaya.

Terakhir, Kombes Pol A.Yusep Gunawan juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Surabaya untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Ketat yang disampaikan oleh Aparat Pemerintah.

Baca Juga :  Capaian Kinerja Layanan Adminduk Kota Surabaya Lampaui Target Nasional

“Dengan ini kami sangat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai gelombang baru covid-19 jenis Omnicron dengan cara tidak lalai dan tidak mengabaikan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Tetap terapkan Prokes Ketat meskipun Kota Surabaya menurut data level 1, kemanapun pakai masker, hindari kerumunan, sering cuci tangan, kurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak urgent dan tetap jaga jarak, kalau kita semua mau saling mengingatkan dan menjaga PTM 100 persen akan terealisasi di Kota Surabaya.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments