Kamis, Mei 19, 2022
BerandaRedaksiInovasi Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Raih Awards PWI Jatim 2022

Inovasi Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Raih Awards PWI Jatim 2022

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan atas inovasi dan program penanganan pandemi Covid 19 di kota Surabaya.

Selama pandemi, Kombes Pol Yusep banyak membuat inovasi yang berdampak krusial pada penurunan dan penanganan angka Covid- 19 di kota Surabaya.

Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim menyebut Yusep sebagai salah satu pejabat Kepolisian yang memberikan dedikasi luar biasa saat masuk ke kota Surabaya dalam masa pandemi.

Baca Juga :  AYO LIHAT DATA DI BALAI RW SIAPA YANG LAYAK DAPAT BANSOS, Eri Cahyadi Menghimbau Agar Masyarakat Update Siapa Saja Yang Terima Bansos

“Beliau menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya saat pandemi. Dedikasi yang diberikan beliau sangat luar biasa. Mulai
mulai pencegahan, maksimisasi vaksin serta giat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid di kampung-kampung, serta pengawalan prokes hingga saat ini,” sebut Lutfil,Rabu (30/3).

Salah satu inovasi yang gemilang di awal menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya adalah, program layanan mobil vaksin keliling yang jumlahnya puluhan hingga bisa menyasar masyarakat hingga ke kampung-kampung.

Baca Juga :  Antisipasi Varian Omicron, Polda Jatim Laksanakan Giat Patroli KRYD

Bahkan,berkat gerai vaksinasi keliling itu, capaian vaksinasi kota Surabaya menjadi cepat dan maksimal sehingga dicontoh oleh beberapa daerah lainnya.

“Selain itu ada beberapa peogram terkait layanan masyarakat. Jadi PWI Jatim memberikan anugerah kepada beliau semoga menjadi motivasi pengabdian dan pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kombes Pol Yusep Gunawan mengaku berterimakasih atas apresiasi dari insan pers kepada kepolisian khususnya di Surabaya.

“Semoga penghargaan ini menjadi simbol sinergitas yang baik antara Kepolisian dan media. Turut serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sekaligus akan menjadi pengingat, bahwa ada hal baik yang perlu dipertahankan ke depan terkait layanan kepolisian ini” singkatnya.

Baca Juga :  Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar Sore Ini, Malam 12 Ramadhan 1443H

Mantan Dirkrimsus Polda Jatim ini menambahkan, penghargaan ini di persembahkan untuk seluruh jajaran Polrestabes Surabaya, segenap instansi terkait dan komponen masyarakat Surabaya yang bergotong royong bersama sama memberi solusi di saat pandemi.
(hum/red)

RELATED ARTICLES

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments