Kamis, Mei 19, 2022
BerandaRedaksiHari ini Grand Opening Alfamidi Super Manukan, Pratama : "Minyak Goreng Dibatasi...

Hari ini Grand Opening Alfamidi Super Manukan, Pratama : “Minyak Goreng Dibatasi Satu Orang Dua Liter”

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Satu lagi Toko Belanja Modern hadir ditengah-tengah masyarakat Manukan Surabaya barat, Alfamidi Super namanya menempati gedung yang dulu adalah Giant Jalan Manukan Tama No 157 – 159 dengan luas area sales sekitar 700 meter persegi Rabu, 9/3/2022.

Alfamidi Super masih satu perusahan dengan Alfamidi beda perusahaan dengan Alfamart minimarket, gerai di jalan Manukan tama ini adalah yang pertama diwilayah Jawa Timur dan ke-34 untuk wilayah se-Indonesia dengan personel 20 hingga 25 orang, hanya Grand Opening (GO) saja personil sekitar 35 orang.

Baca Juga :  PMI Surabaya Ramadhan Bulan Berkah, Dengan Tema "Be The 1 For Humanity"

“Selama GO Alfamidi Super Manukan Tama kami menawarkan promosi hingga 7 hari dari tanggal 9 – 15 Maret dengan potongan harga hingga 40%,” kata Pratama Manager Marketing Pasuruan area Jatim.

“Kita juga sediakan Minyak Goreng dengan harga sesuai instruksi Pemerintah HET 14.000/liter, pembelian dibatasi dua liter untuk perorang dan itu juga jari pelanggan akan ditandai dengan tinta, dengan area seluas ini kita juga akan sediakan pujasera sebagai wujud kepedulian kami kepada PKL yang ada didepan pagar, mekanisme masih kita dibicarakan oleh team kami dengan perwakilan PKL depan pagar,” Ungkapnya.

Baca Juga :  GURU HONORER JOMBANG PLOSOK DESA TIDAK LOLOS TES

“Mumpung ada promosi disini, saya ngajak anak mau cari minyak goreng,” kata Ibu yang ikut antri dan tidak mau disebutkan namanya.

Saat team media berkunjung pukul 10.00 tak tampak kemacetan di jalan raya Manukan tama depan toko Alfamidi Super, terlihat puluhan sepeda motor berjajar rapi dan antrian masuk ke toko, sesekali terdengar dari pengeras suara toko tetap jaga protokol kesehatan, secara keseluruhan GO berjalan lancar, tertib dan aman.

RELATED ARTICLES

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments