Selasa, Mei 24, 2022
BerandaRedaksiGMPI Surabaya Lakukan Giat Pembagian Biscuit Untuk Balita

GMPI Surabaya Lakukan Giat Pembagian Biscuit Untuk Balita

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
GMPI DPD Kota Surabaya melalui Kepala Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP2A) lakukan giat berbagi biscuit kepada balita bersama Kepala Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Anak di pemukiman daerah Kec.Wonokromo Selasa, 16/3/2022.

Pembagian 100 biscuit yang sudah dikemas dalam satu pack, GMPI DPD Surabaya lakukan giat di wilayah RW10 Kel.Sawunggaling didampingi koordinator PKK RW10 Ibu Budian Kartika Sari.

Baca Juga :  Prediksi Gus Dur 60 Hari Sebelum Wafat, NU Akan Menjadi Solusi Problem Dunia

“Inilah wujud kepedulian kami GMPI Surabaya kepada pentingnya gizi bagi balita, semoga akan ada semakin banyak komunitas atau lembaga yang peduli akan gizi anak-anak Surabaya,” kata Dewi Rahma Sari Ketua DP2A GMPI.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas adanya kegiatan ini, semoga semua kebaikan anda semua dibalas oleh Gusti Allah,” kata Kartika Sari Koordinator RW10.

Baca Juga :  Pengedar Sabu-sabu Tarokan Diringkus Tim Satresnarkoba Polres Kediri Kota

“Kami sangat berterimakasih pada teman-teman Ormas GMPI yang sudah peduli akan gizi anak Surabaya khususnya di wilayah Kel.Sawunggaling,” kata Dra, Ec, Gusti Ayu Nuraini Sudibya MM, (Lurah Sawunggaling).

Secara keseluruhan acara pembagian biscuit di RW10 berjalan lancar, tertib, aman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dari awal acara sampai selesai.

RELATED ARTICLES

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments