oleh

17 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga Menggelar Bakti Sosial di Surabaya

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Genap 17 Tahun sudah Alumni Akademi Polisi (AKPOL) 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga mengabdi kepada Negara Republik Indonesia khususnya di Kepolisian. Menggelar Bakti Sosial di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Kamis (30/12/2021).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan saat memimpin apel pelepasan baksos menyampaikan apresiasi setinggi – tinggi nya atas niatan baik, dedikasi dan integritas kepada Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga yang telah mengabdi selama 17 tahun untuk ikut memberi warna pada organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Siapkan 2.400 Personil Gabungan Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Dalam amanahnya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga menyampaikan, ada 1.000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat Kota Surabaya melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

“Kegiatan Bakti Sosial ini menunjukkan sifat dan jiwa dari Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga yang senantiasa peduli kepada masyarakat dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugasnya untuk tetap baik dan berkontribusi untuk tetap melindungi, melayani dan mengayomi masyrakat dengan penuh keikhlasan agar bisa menuju polisi yang presisi,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Baca Juga :  Walikota Surabaya Tetapkan Perubahan Perwali N0 28 Tahun 2020 Sebagai Langkah Penyelamatam Warga Surabaya

Terakhir, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan bahwa di Polda Jatim ada 7 orang Alumni Akpol Batalyon Tatag Trawang Tungga sedangkan di Polrestabes Surabaya ada 3 orang yaitu, Kabag Ops, Kompol Toni Kasmiri, Kasatresnarkoba, Kompol Daneil Marunduri dan Kasatreskrim Kompol Mirzal Maulana.

Dalam kesempatan yang sama Kompol Toni Kasmiri menambahkan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu pada saat pandemi covid-19.

“Paket sembako ini adalah suatu upaya untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu, panti jompo, yatim piatu agar bisa merasakan dan kami juga ikut merendahkan diri bahwa pengabdian ini kelak masa depannya aman, lancar, dan sukses serta sehat” ucap Kompol Toni Kasmiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed