Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaNASIONALRapat Kerja Nasional Media Online KOPATAS Periode 2022-2023

Rapat Kerja Nasional Media Online KOPATAS Periode 2022-2023

 

Cianjur, Negesindonesia.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Media Onlie KOPATAS.news bertempat di, Vila Gajah Rt 03 Rw 011 Jl. Perkebunan teh Maleber, Ciherang, Kecamatan. Pacet, Kabupaten. Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu (18/9/2022).

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2022 bertema ” Peningkatan Mutu Wartawan Dalam Menulis Berita” Dalam kegiatan ini dibahas program Kerja Tahun 2022-2023.

Kegiatan Rakernas terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama yaitu, sesi pembekalan, saran dan evaluasi program kerja Media Online Kopatasnews, dan sesi kedua yaitu agenda pengukuhan dan pemberian Surat Keputusan ( SK ) pengurus kerja tahun 2022-2023.

Baca Juga :  Kepala Sekretariat Kepresidenan "Heru Budi Hartono" Masuk Dalam Bursa Calon PJ Gubenur DKI

Menurut Mustakim” Alhamdulillah kita sudah membentuk kepengurusan baru periode 2022-2025. adapun
Pembina. : Muhlisin
Pemimpin umum. : Agus Jaya Mulia
Pemimpin redaksi : M.Irwansyah,SH
Wakil pimred. : M.Hudha
Sekretaris. : R.Sanjaya
Bendahara. : N. Alindawati

Semoga dengan terpilihnya kepengurusan Kopatasnews baru ini bisa membuat semakin solid dan semakin maju serta media ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Mustakim

Baca Juga :  Istri Machfud Arifin Punya Peluang Besar Untuk Menjadi Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Berdasarkan Hasil Survey

Pembekalan Rakernas dan evaluasi program kerja yang diikuti kurang lebih 60 orang dari setiap Perwakilan wilayah yang sudah tergabung.

“Sebenarnya wartawan media dijajaran Kopatasnews wajib mengikuti kegiatan ini sebagai langkah menyiapkan diri dan strategi untuk menghadapi dinamika dan perkembangan sosial maupun teknologi dalam kegiatan wartawan, dan dalam penyampaian pemberitaannyapun kita harus aktual tajam dan terpercaya sesuai dengan moto kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Glontorkan Rp.1,9 Triliun Untuk Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19

“Sementara itu, Muhlisin selaku pembina Kopatasnews dalam paparannya menyatakan, langkah ini diambil manajemen Media, sebagai salah satu bagian dari pelayanan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dan wajib diikuti dengan tujuan menjadikan wartawan yang lebih baik lagi dibandingkan sebelum sebelumnya, dalam rangka pembekalan terhadap awak media ini untuk meningkatkan kwalitas para jurnalis,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular