oleh

Sopir Bus dan Angkot Diterminal Bratang dites Urine oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan tes urine dadakan terhadap puluhan sopir hingga kondektur bus maupun angkot yang mangkal di Terminal Bratang, Jumat (24/12/2021).

Tes urine yang dilakukan secara acak ini pun membuat para sopir hingga kondektur bus kaget. Namun, setelah diberikan pengarahan, tes urine berlangsung tertib.

Dari pantauan di lokasi, puluhan sopir angkot dan bus satu persatu diambil sampling urinenya. Namun, dari hasil tes urine yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tidak ada yang positif narkoba.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri menjelaskan, tes urine yang digelar ini selain untuk mengetahui apakah ada sopir yang menggunakan narkoba untuk mengantisipasi adanya kecelakaan atau tindak pidana lainnya.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Siapkan 2.400 Personil Gabungan Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

“Untuk hasil tes urine, semuanya negatif. Ini masih kita lakukan secara random menunggu waktu selesai,” ungkap Kasatresnarkoba.

Kegiatan tes urine ini, menurut Daniel akan dilakukan secara berkala saat jelang perayaan natal dan tahun baru di semua terminal di Surabaya dengan tujuan untuk mengetahui kondisi sopir dan kondektur angkutan umum dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat atau penumpang saat libur Natal dan tahun baru.

Baca Juga :  Pembunuhan Terjadi Di Manukan Tama, Kompol Hendry : "Korban Satu Orang MD, Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes akan segera ungkap pelaku pembunuhan"

“Akan kita gelar secara rutin, menjelang natal, menjelang tahun baru di setiap terminal secara random. Bisa di Terminal Bratang dan Terminal Osowilangun,” Pungkasnya.
(hum/anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed