Selasa, Juni 28, 2022
BerandaJATIMKABAR SURABAYAPolrestabes Surabaya Kerahkan 2.400 Untuk Amankan Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo

Polrestabes Surabaya Kerahkan 2.400 Untuk Amankan Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo

Polrestabes Surabaya Kerahkan 2.400 Untuk Amankan Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo

Negesindonesia.com
Surabaya – Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan jalannya pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo dalam rangka HUT Surabaya ke-729, Minggu (23/5) sore.

Dalam pengamanan tersebut, pihak kepolisian menurunkan sebanyak 2.400 personel gabungan TNI-Polri dari beberapa Polres Jajaran Polda Jatim yang disiagakan, baik di dalam maupun di luar stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Berikan Apresiasi dan Dukungan, Ketua Komnas PA Kunjungi Polresta Malang Kota

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan menyampaikan berkat kerjasama dengan seluruh instansi terkait, pertandingan persahabatan yang dihadiri Oleh Wali Kota Surabaya Eri Chayadi dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka serta jajaran Forkopimda berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah pertandingan kali ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Baca Juga :  Apel Pagi, Gubernur Khofifah Minta Kinerja Pemprov Jatim Terjaga dengan Stamina Terbaik Selama Bulan Ramadhan

Kemudian, beliau berharap kedepannya ada kerjasama yang lebih baik lagi, agar dapat menimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Salah satunya dengan menggandeng semua unsur keamanan agar pertandingan sepak bola kedepan bisa lebih aman dan lancar.

“Kami sudah laksanakan gladi bersih sebelum pertandingan dilaksanakan. Termasuk menempatkan anggota gabungan baik Polisi, TNI dan jajaran samping di lokasi-lokasi rawan,” tuturnya.

Baca Juga :  Gogot Purwanto: "Ketiga Maling Motor itu Kita Tangkap di Bascamp Sidosermo"

Selain dihadiri oleh Forkopimda, Pertandingan persahabatan tersebut juga dihari oleh Presiden dari kedua club yakni Azrul Anandan Presiden Persebaya Surabaya dan Kaesang Pangarep Presiden Persis Solo serta puluhan ribu penonton yang memenuhi stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. (hum/anang)

RELATED ARTICLES

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular