oleh

Ketua DPD Memimpin Langsung Rakorda Partai GELORA Surabaya, Doddy : “Terimakasih Gus Siroj dan Gus Subhan Sudah Hadir di Acara Rakorda DPD Surabaya”

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Doddy Eka Putra memimpin langsung Rakorda Partai GELORA DPD Surabaya yang dihadiri Gus Siroj (Ketua DPW Jatim), Gus Subhan (Ketua Bangda 1 Surabaya-Sidoarjo) Minggu, 10/10/2021 pukul 10.00 wib.

Nampak hadir dilokasi ada Ketua Bidang, Ketua DPC, Ketua Dapil 1 sampai 5 serta anggota baru yang menduduki posisi di Kepengurusan DPD Surabaya.

“Alhamdulillah kebahagian saya menghadiri undangan Ketua DPD di acara Rakorda Surabaya ini tidak bisa saya ungkapkan ternyata yang hadir adalah para aktifis-aktifis sosial yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam mengabdikan hidupnya pada masyarakat Surabaya, aura semangat berjuang begitu sangat kuat saya rasakan di ruangan ini, sekali lagi terimakasih sudah mengundang saya untuk hadir dan saya ucapkan Selamat Melaksanakan Rakorda DPD Surabaya semoga lancar sukses,” kata Gus Siroj.

“Perasaan saya sama dengan Gus Siroj, sangat-sangat bangga dan bahagia bisa hadir serta bertemu dengan teman-teman Pengurus Partai GELORA Surabaya pimpinan Cak Doddy,” kata Gus Subhan.

“Terimakasih atas kehadiran semua teman-teman Pengurus Surabaya, terlebih dengan kehadiran Gus Siroj dan Gus Subhan yang saya tau beliau sangat sibuk dengan kegiatan yang ada, saya juga sampaikan selamat bergabung kepada Tokoh Masyarakat di jajaran pengurus Partai GELORA Surabaya,” kata Doddy Eka Putra.

Acara Rakorda DPD Surabaya Partai GELORA di Jalan Klampis Aji No 1 berjalan lancar, tertib dan aman, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan