Dari Wakil Serikat Buruh Provinsi Menuju Kursi DPRD Jawa Timur, Anang: Terus Berkarya dan Bermanfaat

POLITIK66 Dilihat
Advertisements

SURABAYA, Negesindonesia.com – Dari Wakil Ketua Serikat Buruh Provinsi menuju kursi Anggota Dewan Jawa Timur sosok Anang Suiwan atau biasa akrab disapa Cak Anang dengan kalimat Bismillah siap maju menerima amanah warga Surabaya dan Sidoarjo.

Maju menuju Calon Legislatif DPRD Provinsi Jatim Cak Anang ingin berbuat kebaikan pada masyarakat kota Surabaya dan kabupaten Sidoarjo meskipun berbuat baik tak menunggu harus jadi Anggota DPRD, berbuat baik kapan pun dimana pun tak menunggu momentum ini itu karena semua akan kembali pada diri masing-masing.

Baca Juga :  Didepan Ketua KPU, Anis Matta Minta Penyederhanaan Presedural Penyelenggaran Pemilu 2024

“Khoirunnas anfauhum linnas yang artinya sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada manusia lainnya, saya muslim sesuai hadist Nabi Muhammad SAW kita diwajibkan untuk berbuat kebaikan kepada semua makhlukNYA agar keseimbangan alam tetap terjaga,” kata Cak Anang.

“Kebetulan hari ini tanggal 1 Mei Memperingati Hari Buruh, saya pernah diposisi menjadi Wakil Ketua Serikat Buruh SPHS (Serikat Pekerja Hero Supermarket) Provinsi Jawa Timur, saya ucapkan selamat untuk teman-teman buruh semoga bisa terus berkarya dan hidup semakin berkah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Cak Anang Datangi Pertemuan Alumni Pengurus SPHS Jatim dan Teman Kerja Hingga Teman Sekolah

“Mohon doa dan dukungannya tahun 2024 saya akan maju mengikuti seleksi Calon Legislatif DPRD Jatim 1 wilayah Surabaya – Sidoarjo melalui Partai Gelora dengan Ketua Umum Anis Matta dan Fahri Hamzah Wakilnya, dengan bekal kaderisasi dan pengalaman terjun di masyarakat secara langsung Bismillah saya siap mengabdi kepada Bangsa Indonesia dalam lingkup Jawa Timur, dari sejak SMP saya sudah menyukai Organisasi dan yang paling saya sukai adalah Humas karena bisa serta sering berhubungan dengan banyak orang,” tambahnya.

Baca Juga :  Anis Matta: Berkas Verifikasi Partai Gelora Sudah Lengkap 100 Persen, Tinggal Diserahkan ke KPU

Bagi masyarakat kota Surabaya dan Sidoarjo jika ingin bergabung menjadi relawan dan memberikan dukungan Cak Anang sebagai Caleg DPRD Jatim 1 bisa langsung menghubungi nomor WA beliau 081.211.125.059 saat ini berprofesi sebagai Jurnalis dan Paralegal LBH jika mau sharing atau konsultasi gratis bisa langsung janjian soal waktunya.

Tinggalkan Balasan