Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaRedaksiPeringati HPN 2022, Kapolres Tulungagung Gelar PIRAMIDA dan Potong Tumpeng

Peringati HPN 2022, Kapolres Tulungagung Gelar PIRAMIDA dan Potong Tumpeng

 

Negesindonesia.com
Tulungagung – Jawa Timur
Bertempat di Aula Sanika Satyawada, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH menggelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022 Kamis, 03/02/2022.

PIRAMIDA dan Tasyakuran HPN tahun 2022 dikemas sederhana dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh AKBP Handono Subiakto dan secara simbolis diberikan kepada perwakilan awak media dari media online Bhirawa.

Hadir dalam acara PIRAMIDA yakni Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK, Kasàt Resnarkoba AKP Didik Riyanto, SH, Kasi Propam AKP Sansun, Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH, Kasi Keu IPTU Makali dan 25 Awak Media Biro Tulungagung.

Baca Juga :  Polresta Banyuwangi Gencarkan Pamor Keris dan Swab Antigen serta Wajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Teman – teman Media yang sudah hadir dalam Peringatan HPN dan Program Ngopi Bareng Awak Media (Piramida), meskipun dilaksanakan sangat sederhana mudah mudahan semakin meningkatkan soliditas.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin yang luar biasa ini, kedepannya lebih bagus lagi, lebih optimal, sehingga sinergitas antara teman teman media dengan Polres Tulungagung dapat terjalin sehingga apa yang di cita citakan oleh Kabupaten Tulungagung menjadi kabupaten yang aman kondusif dan sejahtera masyarakatnya segera terwujud”, ujar AKBP Handono Subiakto.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Minta Wilayah Berpacu Kejar Target 70 Persen

Selain prosesi potong tumpeng, acara PIRAMIDA dan Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 di Polres Tulungagung ditandai dengan Pemberian Sarana Kontak kepada awak media diakhiri Ramah tamah dan Foto Bersama.

Sementara itu EKO dari media online Bhirawa, Mengucapkan terimakasih Kepada Polres Tulungagung bersama awak media telah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, dimana puncak perungatannya akan dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Tutup Gelaran Turnamen Bulu Tangkis Antar Media Piala Kapolda Jatim Cup 2022 di Polda Jatim

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Polres Tulungagung dalam Program Piramida (Ngopi Bareng Media), kami berharap agar kedepan antara pers dan Polres Tulungagung tetap terjalin sinergitas yang sangat baik”, ucap Eko.

“Kedepanya kalaupun ada dinamika – dinamika hubungan antara pers dengan Polres itu merupakan hal yang biasa, nantinya kedepannya ini sama – sama untuk kemajuan dari Tulungagung,” harap Eko.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

52 KOMENTAR

  1. plaquenil vaginal bleeding [url=https://plaquenilus.com/#]plaquenil 500 mg [/url] does plaquenil help with neuropathy what is the priority nursing care for a client who is prescribed hydroxychloroquine (plaquenil)?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular