Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaJATIMPeresmian Kantor DPD Pepabri Jatim Dihadiri Forkopimda Jatim

Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim Dihadiri Forkopimda Jatim

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Jawa Timur (DPD PEPABRI) dengan Ketum Agum Gumelar dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Jatim berada di jalan kesatrian no 7 Sabtu, 14/5/2022.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta tampak hadir dalam acara peresmian dan penggunaan gedung kantor DPD PEPABRI yang baru dengan simbolis pemotongan pita.

Baca Juga :  Pengadaan Lavarsida Dinas kesehatan Kota Surabaya , Diduga Tak Sesuai Aturan

Selain pemotongan acara juga ada penandatanganan prasasti oleh Ketum DPP PEPABRI Agum Gumelar dan Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Ketua DPD Pepabri Jatim.

Secara simbolis juga Ketum DPP PEPABRI juga memberikan secara khusus KTA kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai anggota kehormatan, kegiatan berakhir dengan acara foto bersama dan secara keseluruhan acara berjalan lancar, tertib dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

75 KOMENTAR

  1. plaquenil and bruising [url=http://plaquenilus.com/#]what plaquenil used for [/url] eye problems with methotrexate and plaquenil i take meloxicam and plaquenil but pain still keeps me awake at night what else can i take

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular