Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaPOLITIKPengurus Partai Gelombang Rakyat Datangi KPU Kota Surabaya, Ada Apa Dengan Partai...

Pengurus Partai Gelombang Rakyat Datangi KPU Kota Surabaya, Ada Apa Dengan Partai Baru ini ?

 

SURABAYA – Negesindonesia.com – Kantor KPU Kota Surabaya siang hari tampak didatangi rombongan berpakaian biru-biru, saat awak media mencoba mencari tau informasi ternyata mereka Pengurus Partai GELORA Surabaya Kamis, 4/8/2022 pukul 11.00 wib.

Terlihat pengurus Partai Gelombang Rakyat di KPU Kota Surabaya jalan Adityawarman mulai pukul 09.30 secara bertahap datang satu persatu nampak 9 orang memasuki kantor dan ditemui langsung oleh Ketua KPU Nur Syamsi bersama komisioner.

“Kami senang dengan kehadiran Pengurus Partai Gelombang Rakyat di kantor KPU Kota Surabaya untuk silaturahmi sebagai penyelenggara dan *calon* peserta Pemilu 2024 mendatang, *mudah-mudahan* Partai GELORA bisa melewati semua tahapan awal yang sudah ditentukan oleh PKPU Nomor 4 tahun 2022 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan peserta pemilu DPR dan DPRD tahun 2024,” kata Nur Syamsi Ketua KPU Kota Surabaya.

Baca Juga :  Partai Gelora Optimis Lolos Verifikasi Administasi, Siap Ikuti Calon Peserta Pemilu 2024

“Kami bersama-sama Pengurus Partai GELORA DPD Surabaya 9 orang mendatangi kantor KPU atas dasar Undangan sekaligus ingin silaturahim, sebagai Partai baru yang akan mengikuti pesta rakyat lima tahunan Pemilu 2024, kami berharap besar Partai Gelombang Rakyat bisa melewati semua tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU dari awal pendaftaran hingga masa kampanye 2024 semoga lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun,” kata Doddy Eka Putra Ketua DPD Surabaya Partai Gelombang Rakyat.

Baca Juga :  Gus Siroj Paseduluran Surabaya, Warga Bisa Undang Beliau Gratis Untuk Pengajian, Hajatan, Ngopi Santai

“Kami disambut dengan baik oleh Ketua KPU Kota Surabaya beserta komisioner ada 5 orang, percakapan serta tanya jawab cukup memuaskan bagi kami sebagai pengurus Partai baru, kita akan terus lanjutkan pertemuan ini baik melalui datang langsung di kantor KPU Kota Surabaya atau melalui chatting WhatsApp,” Ungkapnya.

Sekitar pukul 12.30 wib nampak 9 orang Pengurus Partai Gelombang Rakyat meninggalkan kantor KPU Kota Surabaya, Partai dengan indentik warna biru toska dengan Ketua Umum Anis Matta dan wakilnya Fahri Hamzah ketika akan pulang terlihat foto bersama serta memberikan sebuah buku tebal berjudul “PESAN ISLAM MENGHADAPI KRISIS” dengan cover Anis Matta. (anang)

RELATED ARTICLES

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular