Selasa, Juni 28, 2022
BerandaRedaksiPengajian Ibu-ibu Warga RT 2 Balongsari Bagi-bagi Beras di Bulan Ramadhan 1443H

Pengajian Ibu-ibu Warga RT 2 Balongsari Bagi-bagi Beras di Bulan Ramadhan 1443H

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Bulan Ramadhan tahun ini 2022 Jama’ah Ibu-ibu Pengajian RT2-RW4 lakukan giat baksos bagi-bagi beras kepada warga sekitar masing-masing mendapatkan 5kg Minggu, 3/4/2022.

Mulai Ramadhan 1443H / 2022 Kelompok Pengajian Ibu-ibu RT 2 bisa laksanakan baksos dari hasil infaq sedekah pengajian Yasinta bulanan dan juga ada tambahan dari dermawan warga RW 4.

Baca Juga :  AYO LIHAT DATA DI BALAI RW SIAPA YANG LAYAK DAPAT BANSOS, Eri Cahyadi Menghimbau Agar Masyarakat Update Siapa Saja Yang Terima Bansos

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini Pengajian Ibu-ibu warga RT 2 bisa berbagi sembako berupa beras 5kg sebanyak 25 sak, semoga kegiatan ini kedepannya bisa semakin bertambah jumlahnya serta banyak warga yang ikut berpartisipasi,” kata Bunda Elly Koordinator Pengajian Ibu-ibu RT 2.

“Saya senang bisa ikutan untuk membagikan beras pada warga RW 4, semua sudah di data oleh Pengurus,” kata Bunda Eni anggota Pengajian.

Baca Juga :  Cegah Omicron Terus Meningkat, Kapolri Tekankan Disiplin Prokes Hingga Vaksinasi Booster

“Alhamdulillah saya dapat beras terimakasih buat Pengurus Pengajian RT 2, semoga segera dibalas lipat ganda oleh Gusti Allah,” salah satu warga RW 4.

Bulan Ramadhan memang Bulan Berkah bagi siapapun yang merasakan bahagia atas kehadirannya, semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilaksakan oleh semua lapisan, kelompok, komunitas, ormas di seluruh kota Surabaya agar ekonomi kembali pulih akibat Pandemi Covid19.

RELATED ARTICLES

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular