Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaHUKUM & KRIMINALPemilik Media Online Menunggu Adanya Laporan dari Oknum Pimum ke Polda Metro...

Pemilik Media Online Menunggu Adanya Laporan dari Oknum Pimum ke Polda Metro Jaya

 

Tangerang, Negesindonesia.com – Pemilik Media Kopatas.news akan menunggu salah satu oknum AA Pimum (Pimpinan Umum) Kopatas dimana dalam statment di salah satu Media lain akan melaporkan ke Polda Metro Jaya prihal password, sandi serta username yang sifatnya pribadi telah disadap oleh pemilik sah Media Kopatas, Jum’at (9/9/2022).

Perseteruan antara pemilik Media Online dengan salah satu team akhirnya tak bisa dihindari, AA selaku Pimum di Media Kopatas merasa keberatan dan akan memilih jalur hukum seperti disampaikan disalah satu Media, sebagai pemilik Media Kopatas tentunya akan menunggu laporan tersebut dan akan mengikuti alurnya.

Baca Juga :  Mantan Wakil Mentri Luar Negeri 2014 "Dino Patti Djalal" Dilaporkan Ke polda Metro Jaya

“Kami akan tunggu laporan dari salah satu oknum AA yang dulu adalah team Kopatas, kita akan siapkan berkas surat legalitas kepemilikan dari Media Kopatas.news apabila benar-benar oknum AA akan melaporkannya ke pihak Polda Metro Jaya, untuk sementara kita ambil alih sekaligus kita bekukan kepersertaan oknum AA di Kopatas,” kata Mustakim Pemilik Media Kopatas saat memberikan keterangan pada awak media.

Baca Juga :  Korban Pemukulan dan Kuasa Hukum Pilih Audensi Bersama Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya

“Selama berdiri sekitar dua tahun Media Kopatas saudara AA tidak transparan dalam melaporkan perkembangan perusahaan dan melakukan reshuffle pegawai / team tanpa adanya koordinasi dengan pemilik Kopatas,” Ungkapnya.

“Perlu diketahui kalau oknum AA di Kopatas sebagai Pimum itu hanya sebatas perintah secara lisan tanpa adanya SK ataupun legalitas tertulis,” tambahnya.

Semoga perselisihan antara pemilik Media Kopatas dan oknum AA yang dulu sebagai Pimum bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus kejalur Pengadilan agar bisa terus berkarya dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. (mhd/an)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular