Jumat, Februari 3, 2023
BerandaJATIMKABAR SURABAYAPak Bhabin Polsek Tandes Berikan Beras dari Kapolda Jatim untuk Duafa yang...

Pak Bhabin Polsek Tandes Berikan Beras dari Kapolda Jatim untuk Duafa yang Belum Pernah Dapat Bansos || NegesIndonesia

 

Surabaya, NegesIndonesia.com – Kapolda Jatim Irjen Toni Hermanto berikan santunan beras kepada warga Jawa timur yang belum pernah mendapatkan Bansos melalui Pak Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing, Sabtu (5/11/2022).

Saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K, M.H , membenarkan kalau ada titipan dari Bapak Kapolda Jatim berbagi beras 10 kg untuk duafa yang disampaikan atau diberikan langsung oleh Pak Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing.

Baca Juga :  Setelah Disidak Eri Cahyadi Sekarang RSUD dr Soewandhie Lebih Sat Set Berubah Total || NegesIndonesia

“Memang benar Polsek Tandes membagikan beras 10 kg sebanyak 16 sak dan itu yang nentukan adalah Pak Bhabinkamtibmas karena beliau yang lebih tau siapa saja warganya yang memang layak mendapatkan beras 10 kg titipan dari Bapak Kapolda Jatim,” kata Danu melalui WhatsApp.

“Semoga dengan pemberian Bapak Kapolda Jatim tersebut bisa mengurangi beban penderitaan warga atas dampak kenaikan BBM dan Sembako,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Eri Cahyadi: "Anda Tak Memenuhi Target Silahkan Mengundurkan Diri, Perhatikan Benar MBR di Wilayah Anda"

“Alhamdulillah mas rasanya seneng banget akhirnya saya juga dapat bantuan beras 10 kg dari Pak Polisi namanya kalau ngak salah ingat Pak Johan,” kata salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Melalui Pak Bhabin Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K, M.H, juga berpesan bantuan beras 10 kg itu pemberian dari Bapak Kapolda Jatim Irjen Toni Hermanto disampaikan ke Polrestabes Surabaya lalu dibagikan pada warga kurang mampu melalui Pak Bhabin diwilayah masing-masing, kebetulan Polsek Tandes mendapatkan 160 kg.

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular