oleh

Wagub DKI Dukung Pernyataan Jokowi Dalam Menghadapi Wabah Covid-19

Negesindonesia.com – Mengamati pernyataan jokowi yang menghimbau untuk seluruh kepala daerah untuk tidak mudah menerapkan PSBB di wilayahnya dengan tujuan untuk mengurangi angka penularan covid-19 di wilayahnya.

terkait itu wakil Gubenur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria senada dengan pernyataan presiden Jokowi yang meghimbau kepada seluruh kepala Daerah supaya tidak serta merta melakukan PSBB di wilayahnya dengan tujuan menekan angka penularan covid-19.

Ahmad Riza Patria meyebutkan bahwa dalam penanganan pencegahan penularan Covid-19 di perlukan sinergi antara pemerintah pusat daerah , provinsi , kabupaten dan kota , jika tidak kita tanggani bersama – sama maka wabah di indonesia ini akan sulit diatasi.

Dalam pengamatannya yang selama ini di lihat , bahwa ketidak sinergian antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah , provinsi , kabupaten dan kota sehingga dapat membuat perekonomian masyarakat menjadi menurun, jadi saya mendukung pernyataan presiden.”tutur Wakil Gubenur DKI”.

Baca juga :

Menurut jokowi dalam video di akun youtube sekretariat Presiden “ mencari titik keseimbangan atara kepentingan ekonomi dengam kepentingan kesehatan ini yang di lakukan oleh pemerintah pusat dalam menghadapi wabah covid-19″.

maka dari itu pemerintah pusat menekankan untuk penerapan pembatasan sosial berskala mikro dengan fokus dan lebih spesifik serta tajam dalam menghadapai wabah covid-19 ini , dan dengan begitu sektor ekonomi dan kehidupan masyarakat tidak terbunuh , itu yang harus kita lakukan.”tuturnya”.(fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed