oleh

Nikita Mirzani Geram “Gue Juga Cucu Nabi Adam”,Tantang Rizieq Shihab Tes DNA

Negesindonesia.com | Viral artis Nikita Mirzani yang sedang berseteru pemimpin FPI Habib Rizieq karena Nikita dianggap telah suatu tindakan ujaran kebencian terhadap pemimpin Front Pembela Islam(FPI).

Kasus yang mula dari kembalinya sang pemimpin FPI Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia pada 10 November 2020 yang hingga membuat suasana bandara Soerkarno – Hatta dan lalu lintas disekitar mengalami kemacetan panjang akibat kumpulnya para anggota FPI menyambut Kembalinya Habib Rizieq.

Baca Juga :  Jokowi Beri Perhargaan Adhi Makayasa 2020 Di Istana

Dalam akunnya Nikita Mirzani menyebut bahwa pemimpin FPI Habib Rizieq Adalah Tukang Obat namun dari apa yang Nikita Mirzani sebutkan Menjadi sebuat awal dari permasalahan.

Nikita mirzani kerap di ingatkan oleh para beberapa pentolan FPI untuk segera melakukan permintaan maafnya karena tidakan yang dianggap sudah menghina cucu Rosulluloh.

Mendengar itu sering di ujarkan oleh para pentolan FPI dan konentar yang menyebut sudah menghina cucu Rosulluloh
mungkin Nikita mulai jengah melihat dan mendengarnya dan akhirnya Nikita mirzani merespon sautan dari para pebtolan FPI melalu akun IGnya.

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam,” tulis Nikita di Instagram Stories.

Tidak hanya sampai disini merasa geram Nikita tangtang Habib Rizieq untuk lakukan tes DNA , ibu dari tiga anak ini benar-benar ingin tahun kebenaran terkait status Habib Rizieq yang selama ini disebut sebagai cucu Rosululloh.

Nikita juga sudah menyiapkan dan membagikan nomer rekening Bank atas nama Ismail Marzuki untuk mengumpulkan dana yang di peruntukan sebagai biaya tes DNA Hbib Rizieq Shihab .

“Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi. No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit,” kata Nikita.

Kepada rekan-rekan media nikita menuturkan bahwasanya dia juga sudah mengunggah suatu tangkapan layar yang disitu ada keterangan CAK NUN yang menyebutkan Rizieq shihab bukan Habib.

Baca Juga :  Ideologi Pancasila Memandu Indonesia Menghadapi Pandemi Covid-19

“Ini yang sudah saya unggal agar nitizen melihatnya , Di sini , sudah jelas berita soal Rizieq Shihab yang disebut Cak Nun bukan seorang habib”Tuturnya.

Nikita berharap nitizen juga mebaca ini agar tahu dan jelas melihat polemik ini dengan tidak ikut-ikut karena sudah mendegar sekelumit informasi tanpa mengoreksi kebenaran tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed