oleh

Kehormatan Untuk Indonesia , Nama Presiden Jokowi Dijadikan Nama Jalan Di UEA

Negesindonesia.com | Suatu bentuk penghargaan kembali diterima Indonesia Melalui Presiden Jokowi , Salah satu jalan di Uni Emirat Arab UEA bernama Presiden RI Jokowi.

Baca Juga :  Jokowi Ingin Indonesia Mandiri

“Bentuk penghargaan bukan hanya kepada Jokowi semata melaikan kepada negara kita yang sangat saya cintai yaitu Indonesia”kata Jokowi

Nama jalan Jokowi terletak disuatu kawasan elite antara abu dhabi Exebition Center dan Embassy Area , yang dikenal sebagai kawasan yang ditempati gedung atau kantor serta sejumlah gedung perwakilan negara diplomatik.

Jokowi menuturkan Peresmian nama jalan di abu dhahi UEA yang mengunakan nama namanya tersebut ialah suatu bentuk hubungan yang sangat erat antara kedua negara , yang memang sekarang sedang bekerjasama dalam berbagai sektor.

Baca Juga :  Status Gunung Merapai "Siaga" , Beberapa Tempat Wisata Di Tutup

“Saya berharap ini semua akan menjadi manfaat yang besar untuk keduan negara dan penduduk kedua negara ini yaitu Indonesia dengan Arab”pungkasnya.

Peresmian nama jalan “Presiden Joko Widodo Street” langsung di resmikan oleh Chairman abu dhabi executive office Sheikh Khalid bin Mohammad bin Zayed Al-Nahyan pada Senin (19/10/2020) waktu Setempat.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Uni Emirat Arab (UEA) dan sejumlah pejabat luar Negeri UEA dan Abu Dhabi Municipality.

“Para pejabat negara dan undangan yang hadir dalam peresmian “Presiden Jokowi Street” Diajak bersama-sama membuka tirai merah  peresmian jalan tersebut secara simbolis”kata Koordinator Fungsi pensosbud KBRI Abu Dhabi Nur Ibrahim melalui keterangan resmi KBRI Abu Dhabi pada selasa (20/10/2020).(Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed