oleh

Jokowi Ingin Indonesia Mandiri

Negesindonesia.com – Indonesia di masa menghadapi pandemi Covid-19 menjadikan suatu pengalaman baru buat negara indonesia sekaligus mengajarkan untuk mandiri di segala sektor.

Menurut Presiden Jokowi pada saat membuka Konferensi Besar XXIII Gerakan Pemuda Ansor Tahun 2020 video conference di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (18/9/2020).

” Bahwa masa pandemi covid-19 yang sedang kita hadapi ini memberikan pelajaran untuk indonesia di situasi yang baru , indonesia dituntut mandiri dan apa yang kurang hatus kita perbaiki dan apa yang menjadi kelemahan kita harus perkuat.”tuturnya”.

Baca Juga :  Kehormatan Untuk Indonesia , Nama Presiden Jokowi Dijadikan Nama Jalan Di UEA

untuk itu saya harap kepada seluruh anggota GP Ansor untuk terus mencintai dan bangga dengan produk – produk indonesia dan membeli hasil petani lokal , nelayan Lokal serta produk UMKM.

Dengan begitu negara kita akan segera pulih dari ancaman pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi akan semakin cepat dan puncaknya indonesia menjadi negara yang lebih mandiri.

Kepada Gerakan pemuda Ansor secara individu ataupun kolektif untuk ikut serta dalam membantu pemerintah dan elemen bangsa guna meringankan beban para saudara kita.”tambahnya”(fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed