oleh

Jokowi Beri Perhargaan Adhi Makayasa 2020 Di Istana

Advertisements

Negesindonesia.com – Dalam rangka pemberian penghargaan Adhi Makayasa 2020 kepada para taruna terpilih dari 750 taruna yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikan , 750 taruna tersebut terdiri dari 475 Akmil dan 293 Akpol.


Kendati yang hadir di istana ini adalah para taruna yang terpilih dari 750 taruna yang sudah menyelesaikan pendidikan , namun para taruna yang lain tetap mengikuti pemberian penghargaan dan pelantikan ini secara virtual.

Baca Juga :  Gunung Merapai Bergejolak


Dalam sambutanya setelah memberikan penghargaan kepada para taruna terpilih ,Bapak presiden Joko Widodo sedikit memaparkan dan mengajak para Taruna untuk ikut andil dalam menghadapi permasalahan pandemi covid-19 yang juga di alami 215 negara lainya.


“Sekarang Negara kita sedang mengalami krisis Ekonomi dan kesehatan akibat wabah Covid-19 karena ini jika kita hadapi dengan benar dan serta tetap terus berjuang nanti akan berbuah baik bagi negara kita , kepedulian masyarakat dan gotong royong masyarakat indonesia akan semakin kokoh dan solid , yang terpenting lagi akan memperkokoh landasan negara kita yaitu Pancasila.” Tutur Jokowi”(Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed