oleh

75 Tahun Indonesia Merdeka

Negesindonesia.com – Sejak Merdeka ” 17 Agustus 1945 ” Tanah Air Indonesia yang kini hampir berumur 75 tahun dengan adat budaya yang berbudi luhur , keindahan alam yang tak terukur serta bermacam – macam suku yang saling membahur.

Bangkitlah , Jayalah Indonesia

Kini sudah terlihat bahwa musuh terberat sudah datang wahai Indonesiaku , musuh yang tak kau tunggu yaitu Rakyat kita sendiri , Yang bermental tidak beradab dan ngawur , yang bermoral sok benar tapi nanar , yang bersifat saling mnyalahkan namun tak tahu akan kebenaran , yang sedang mabuk budaya di luar indonesia , dan para pencandu agama.

Untuk itu di usia 75 tahun Ayo !!!

Lenyapkan mental-mental yang tidak beradap dan ngawur, Enyahkan moral yang sok benar tapi nanar dan Hancurkan sifat saling menyalahkan namun tak tahu akan kebenaran , singkirkan budaya asing yang tak bisa bersanding , Hilangkan para pendusta yang berkedok Agama.

Indonesia MERDEKA dengan keberadaban yang mulia , MERDEKA dengan beribu adat budaya yang berbudi luhur , MERDEKA dan jaya Indonesia.”pimpinan Redaksi Negesindoneaia.com Samsul”.

Baca Juga :  Demokrat Berikan Rekom untuk Pasangan Fandi A.Yani Dan Aminatus.H Di pilbup Gresik 2020

Editor : Fiqi S.P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed