oleh

11 September Hari Ultah RRI, Selamat Ultah ke 76 Radio Republik Indonesia

Advertisements

Surabaya,Negesindonesia.com Media Online Negesindonesia.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 76 tahun untuk Radio Republik Indonesia, sekali di udara tetap di udara Sabtu (11/9/2021).

Setiap tanggal 11 September di Peringati sebagai Hari Ultah RRI, dimana dulu tepatnya 11 September 1945 secara resmi didirikannya RRI pada waktu itu Abdul Rahman Saleh sebagai Pemimpin Umum RRI yang pertama dan dengan Slogannya “sekali di udara tetap di udara”.

Baca Juga :  Kemenkeu Racik 4 Ramuan Untuk BUMN

Tepatnya Bulan Februari 1946 RRI sudah dibawah naungan Departemen Penerangan, berlanjut dibawah Kepimpinan Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) tahun 2000 Departemen Penerangan dibubarkan, selanjutnya itulah momentum dimana RRI yang tadinya Media Pemerintah menjadi Media Publik atas dasar PP no 37/2000 yang ditandatangani oleh Presiden RI (7 Juni 2000).

Banyak sekali yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun RRI ke 76, di Twitter nampak Perorangan, Lembaga, Instansi, Tokoh-tokoh Masyarakat memberikan ucapan Selamat Ultah RRI ke 76.

Baca Juga :  Pencanangan Gresik Bermasker

“Selamat Ultah RRI ke 76, teruslah menyebarkan informasi positif, menyuarakan kejernihan untuk memberikan motivasi tentang arti pentingnya mendengarkan,” (Sumber dari Twitter Kementerian Kominfo).

“Ayo RRI Selamat Ultah ke 76, sekali di udara tetap di udara,” (Sumber Twitter Dr. M. Fadjroel Rachman).

Ayo RRI di zaman serba digitalisasi teruslah berinovasi dan berkreasi Semoga anak-anak Zaman Milineal bisa menerima kehadiranmu,”Sekali di udara tetap di udara”.(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed