oleh

Mahakarya “Pantes Band” Tanpa Batas

Advertisements

Negesindonesia.com | Terus berkarya tanpa batas “Pantes Band” luncurkan lagu dengan syair dan nada tanpa rencana dan mengalir indah dan nyaman untuk dinikmati
Band asal kabupaten Gresik yang terus ingin berkarya , menciptakan lagu untuk dinikmati para penikmat musik , sudah lebih dari satu album lagu yanag sudah di ciptakan dan di unggah.

” Orang sibuk mencari pekerjaan di tengah pandemi yang sedang di hadapai namun kita “Pantes Band” , tetap terus berkarya dan berkarya ” ujar Pendiri Pantes Band Masito Al-Fa’ir.

Baca Juga :  Pantes Band - Gunung Wilis

Diketahui bahwa untuk syair yang di pakai oleh “Pastes Band” yang menjadi sumber inspirasi ialah alam sekitar yang penuh dengan makna dan pesan , pesan yang di balut dengan nada indah.

Dikesempatan yang sama saat salah seorang fans dari Pantes Band , Siapa saja Sebenarnya personil Pantes Band ?

” Pantes Band masih belum bisa menampakan siapa saja personil dari Pantes Band namun yang perlu digaris bawahi bahwa lagu pantes band akan enak dirasakan dan didengan dengan penuh penghayatan , karna disitu ada tutur pesan tersirat (Syair Alam) yang di bungkus nada indah , untuk sekarang Pantes Band Masih dalam Proses Berkarya dengan Lagu yang penuh pesan tersirat didalam lagunya dan terus berkarya” Jawab sang Pendiri Masito Al-Fair.

Baca Juga :  Pantes Band - Syair Untuk Bahagia

Mas uye...vocalis Pantes Band yang ber Genre Regae

Pantes Band selain mempunyai ciri khas dengan syair dan lagunya yang penuh pesan alam yang tersirat akan arti kehidupan , juga memiliki vocalis yang mempunyai ciri khas “Mas uye” sapaan akrabnya , vocalis yang berangkat dari genre Regae kini telah dikenal sebagai salah satu icon dari Pantes Band.

Lagu hits pantes band yang dinyayikan Mas uye salah satunya adalah yang bercerita tentang sebuah desa tanah kelahiran dari Pantes Band yaitu Hendrosari sebuah desa yang terletak di sebelah selatan kabupaten gresik tepatnya di Kecamatan Menganti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed