oleh

Band Asal Kota Pudak “PANTES BAND”

Negesindonesia.com”pantes Band”

Negesindonesia.com – Band yang di dirikan oleh salah seorang budayawan asal kota pudak Gresik (Masito Al-Fa’ir) kini siap mewarnai blantika musik indonesia , Band tersebut bernama “PANTES BAND” yang bertujuan semua karya pantes untuk di nikmati oleh semua lapisan masyarakat.
Pantes Band merilis single pertamanya dengan judul “Cerita Kisah Cintaku” yang bercerita tengtang kisah cinta realita yang pernah dialami oleh semua orang karena mungkin semua orang pernah mengalami kisah ini.
uniknya lagi personil dari pantes band berlatar belakang dari genre musik yang berbeda – beda namun atas kelihaian seorang budayawan asal gresik,Akhirnya di sulap menjadi satu group band yang mampu berkarya secara total dan menghasilkan karya – karya yang bisa di gandrungi oleh masyarakat penikmat musik.
Dikutip dari profil pantes band “Ternyata pantes band bermarkas di Desa Hendrosari Kecamatan Menganti kabupaten Gresik.
Dan sampai saat ini Pantes Band sudah merilis 8 single dan dari 8 single yang mempunyai character musik yang berbeda – beda dan telah di rilis melalui akun resmi secara off Air melalui You tube “PantesBand Official ” dan ” IG kadung pantea official” sehingga para penikmat musik dan masyarakat bisa langsung mendegarkan karya – karya dari Pantes Band , band.e Arek Gresik.(fer/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan