oleh

Sabtu Berduka Bali Dilanda Gempa Bumi Magnitudo 4,8 Ada Korban Jiwa

Advertisements

Bali-Negesindonesia.com  Berita duka kembali menyebar di WhatsApp Group dari BMKG, Siang hari Bali mengalami Gempa Bumi dengan kekuatan magnitudo 4,8 Sabtu, 16/10/2021 pukul 03.18 wib.

Selasa (13/10) kita mendengar berita Pacitan Jatim Gempa Bumi Magnitudo 4,8 siang ini (16/10) Bali mengalami Gempa Bumi Magnitudo 4,8 dengan adanya korban meninggal dunia.

Baca Juga :  Jembatan Kacangan Benjeng Gresik Ambles Dan Patah

“Lokasi gempa berada di Kab.Karangasem, Prov.Bali dengan kekuatan magnitudo 4,8 pukul 03.18, Lintang : 8.32 LS, Bujur : 115,45 BT, Kedalaman : 10 KM dengan korban jiwa 2 orang (MD) dari Kab.Bangli dan 1 orang (MD) dari Kab.Karangasem,” (sumber Twitter @Bnpbpusdalops).

“Kerugian materil 9 unit rumah roboh, 1 unit candi roboh, 1 unit Pura Puseh Roboh, 9 unit Pelinggih (Bangunan Suci) rusak dan akses jalan tertutup longsor,” tambahnya.

Baca Juga :  250 Orang Pengungsi Korban Erupsi Semeru Berdoa Bersama

Kebutuhan mendesak korban Gempa Bumi di Bali adalah Tim Medis, obat-obatan, Tenda Keluarga dan Tenda Pengungsi, tetap dihimbau untuk semua lapisan masyarakat jangan panik abaikan informasi yang sumbernya belum jelas dan pastikan hanya dapat informasi dari Lembaga atau Instansi yang sudah jelas seperti Twitter BNPB, BMKG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed