Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaRedaksiManfaatkan Digitalisasi, KPPS Hadirkan SUPER Untuk Serap Aspirasi

Manfaatkan Digitalisasi, KPPS Hadirkan SUPER Untuk Serap Aspirasi

 

Negesindonesia.com
Tidak bisa dipungkiri bahwa di era serba canggih seperti saat ini menjadikan arus digitalisasi sangat deras. Berbagai hal dapat menjadi mudah ketika memanfaatkan digitalisasi. Hal ini pula dapat menjadi momentum untuk menyebarluaskan hal-hal positif bagi sekitar terutama para pelajar.

Sama seperti yang dilakukan oleh Komunitas Pelajar Peduli Sesama (KPPS). Mereka membuka platform SUPER (Suara Pelajar Surabaya) yang terbuka bagi seluruh pelajar SMP dan SMA sederajat di Surabaya.

Baca Juga :  Tegas, Polri Akan Tindak Pelanggaran dan Penyimpangan Karantina

Di sana, para pelajar bisa menyampaikan aspirasi juga masukan mereka terkait dunia pelajar dari berbagai aspek.

“Kami mengundang para pelajar untuk terlibat di SUPER. Teman-teman pelajar bisa mengakses SUPER melalui tinyurl.com/SUPERKPPS2 ,” terang Rizalul, Ketua Umum KPPS.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa program ini dapat diakses hingga 31 Januari 2022.

Baca Juga :  Khofifah Bersama Gus Muhdlor Blusukan di Pasar Larangan Menjelang Ramadhan

“Program SUPER KPPS bisa diakses hingga 31 Januari 2022. Kami akan berikan E-Certificate kepada pada partisipant sebagai bentuk apresiasi,” lanjut pemuda yang saat ini melanjutkan pendidikan di FISIP UNAIR tersebut.

Hingga saat ini, program SUPER telah diikuti oleh ratusan pelajar di Surabya. Suara ratusan pelajar yang masuk menjadi awal baik bagi jalannya program ini. Diharapkan dalam jangka waktu satu bulan, SUPER dapat menyentuh ribuan responden.

Baca Juga :  Pengajian Ibu-ibu Warga RT 2 Balongsari Bagi-bagi Beras di Bulan Ramadhan 1443H

Nantinya, permasalahan, pesan, hingga harapan pelajar akan dijadikan rujukan untuk membuat program kerja yang berkualitas dan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang terjadi.

Anggota KPPS pun gencar menyebarkan informasi terkait SUPER ke sekolah-sekolah yang dikenal dengan julukan Kota Pahlawan.

RELATED ARTICLES

22 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular