Senin, Agustus 8, 2022
BerandaJATIMLaunching PRBTV Streaming dikemas dengan Talk Show Direktur Utama RSUD dr. Soetomo...

Launching PRBTV Streaming dikemas dengan Talk Show Direktur Utama RSUD dr. Soetomo dan Fashion Show di Grand City Mall

Negesindonesia.com,Surabaya-Satu lagi karya Anak Bangsa Pro Rakyat Bersatu TV (PRBTV Streaming) dilaunching di Hall Grand City Mall dikemas dengan Talk Show (Dr. Joni Wahyuhadi dr. SpBS,) dan Fashion Show anak Disabilitas Senin, 6/9/2021 pukul 16.00 wib.

Praacara terlihat penampilan dilayar lebar ucapan Selamat Atas Berdirinya PRBTV Streaming oleh sejumlah Artis Ibukota, para Seniman dan masih banyak lagi tokoh Masyarakat, setelah waktu menunjukkan pukul 16.00 acara langsung dipandu oleh Megawati (Ketua Umum Pro Rakyat Bersatu).

“Saya atas nama Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan mohon maaf karena beliau tidak bisa hadir di acara sore hari ini Talk Show dengan tema “INDONESIA BERSATU GOTONG ROYONG MELAWAN COVID19 PEMULIHAN EKONOMI RAKYAT” sebagai gantinya saya ditunjuk langsung untuk menghadiri acara sore hari ini,” kata Dokter Joni Wahyuhadi (Direktur Utama RSUD dr. Soetomo).

Baca Juga :  Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Royal Plaza

Megawati dalam memandu acara yang dikemas sederhana namun penuh dengan edukasi yang berbobot karena menghadirkan Narasumber seorang Pemimpin Rumah Sakit terbesar di wilayah Indonesia timur (Direktur Utama RSUD dr. Soetomo).

Peserta Fashion Show

“Saya pribadi sangat bersyukur dan bangga ketika memimpin RSUD dr. Soetomo dalam keadaan Pandemi Covid19, dimana begitu tingginya angka Pasien masuk di UGD karena terpapa Covid dan sesuai Instruksi Ibu Gubernur jangan sampai menolak pasien datang, dari situ saya berfikir keras mau ditaruh mana semua pasien ini karena Ruang UGD sudah overload, ditengah kebinggungan yang kami hadapi muncullah para dermawan menelpon saya dengan mengatakan “Pak Dokter apa yang bisa saya bantu agar Pandemi ini berakhir” dari situlah banyak sekali sumbangan dari Masyarakat umpama kalau saya laporkan ke KPK perkiraan nominalnya sekitar 190 Milliar an, seperti Bed tempat tidur pasien itu harganya sekitar 15 jutaan datang hingga ratusan jumlahnya, terus dipinjami 5 kontainer yang disulap jadi kamar itu juga wujud sumbangan dari Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, jadi Hikmah dari Pandemi ini rasa Gotong Royong Masyarakat Indonesia tidak diragukan lagi dan itu diakui oleh Negara-negara lain,” kata Dokter Joni dengan mata agak berair wujud rasa haru beliau.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Nama Sopir PO. Ardiansyah Pengemudi "Bus Maut" Di Tol Sumo KM 712

“Jadi mulai sekarang jangan takut Vaksin Pemerintah sudah habis biaya banyak untuk membuat Rakyat Indonesia Sehat dan Ekonomi pulih kembali, Jangan pernah lepas Masker kalau tidak dalam keadaan sendirian dan jangan lupa selalu membawa Handsanitezer tetap jaga jarak, hindari kerumunan karena setiap orang bisa tertular dan menularkan Virus Corona,” ungkapnya.

Baca Juga :  GELORA Jatim Menyerahkan Bantuan Gerobak Mie Ayam Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

Talk Show berjalan dengan santai dan penuh informasi yang bersifat mengedukasi masyarakat, terlihat ketika Dokter Joni Wahyuhadi berbicara semua yang hadir nampak dengan jelas semua menyimak paparan beliau juga ada sesi tanya jawab.

Setelah Talk Show acara ditutup dengan Penampilan Fashion Show oleh Anak Disabilitas berkebutuhan khusus dan foto bersama.

RELATED ARTICLES

47 KOMENTAR

  1. dissertation help ireland editing
    [url=”https://dissertationwritingcenter.com”]dissertation proofreading services[/url]
    electronic engineering dissertation ideas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular