Rabu, Desember 7, 2022
BerandaJATIMGRESIK NewsKusnandar,S.H , Yakin Klientnya "M.Ridwan" Dapatkan Keadilan Seadil-adilnya

Kusnandar,S.H , Yakin Klientnya “M.Ridwan” Dapatkan Keadilan Seadil-adilnya

Negesindonesia.com – Gresik , Kasus pengeroyokan dengan terdakwa “M.Ridwan” yang ke tiga digelar di Pengadilan Negeri (PN) Gresik , Rabu (9/3/22).
Dalam sidang yang ke tiga ini terdakwa di dampingi Kuasa Hukumnya Kusnadar, S.H yang di ketahui pada sidang pertama dan kedua kuasa hukum tidak bisa hadir dalam persidangan karena tidak mengetahui dan tidak mendapatkan informasi bahwa klientnya mengikuti sidang di (PN) Gresik.
Diketahui agendakan sidang ke tiga difokuskan untuk mendegarkan keterangan dari saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Faris Almer Romadhona, S.H.
Dan ditemui setelah persidangan selesai Kusnandar S.H selaku Kuasa Hukum Terdakwa menyimpulkan bahwa keterangan dari saksi Sunarti akan sangat berpengaruh pada putusan kepada nanti terutama pada saksi “Sunartik”
“Saya yakin bahwa keterangan dari saksi “Sunartik” ini menjadi salah satu tolak ukur untuk hakim dalam memutuskan keadilan yang sebadil-adilnya kepada klient saya , tentunya seringan-ringannya”Ujarnya
hal tersebut diyakini Kusnandar, S.H saat mendengarkan Saksi Sunarti dalam persidangan menjelaskan bahwa pihaknya telah di datangi oleh kuasa hukum terdakwa guna untuk melakukan itikad baik dengan menangani perkara ini secara kekeluargaan dan terdakwa melalui kuasa hukumnya telah menganti semua kerugian yang di alami oleh korban.
” Memang benar bahwa kuasa hukum dari terdakwa telah mendatangi saya untuk meminta damai atau menangani perkara ini dengan jalur kekeluargaan dan mencabut semua laporan di polre gresik dan pihak terdakwa yang nantinya terbukti atau tidak dalam persidangan telah menganti semua kerugian yang saya alami senilai 6.000.000,00 (Enam juta rupiah) dan kesepakatan ini di lakukan secara tertulis ” jelasnya.
Oleh sebab itu Kusnandar, S.H (Kuasa Hukum) akan terus memgawal klientnya untuk mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya dan seringan-ringanya dari tuntutan JPU “Faris Almer Romadhona, S.H yang merujuk pada Pasal 170 Ayat (1) Kitab Undang-undang Hukum Pidana.
Baca Juga :  Berkas Kasus Besar Aman Tak Terbakar
RELATED ARTICLES

30 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular